Selasa, 20 Juli 2021

Terlibat Kecelakaan Pengendara Honda Beat Meninggal Dunia di Aceh Timur

Honda Beat yang terlibat kecelakaan di Idi Timur, Aceh Timur
RILIS.NET, Aceh Timur - Syarif H (16) warga Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur meninggal dunia usai Honda Beat yang dikemudinya terlibat kecelakaan dengan Mobil Mitsubishi Colt L300 di Desa Seuneubok Timur, Idi Timur, Aceh Timur. Selasa (20/7/2021).

Selain menewaskan pengendara Honda Beat, satu orang yang berboncengan di Honda Beat Irwan Syahputra (17) juga mengalami luka yang cukup serius pada kejadian itu.

Sedangkan pengemudi Mobil Colt L300 BL 1147 AB Herizal (29) warga Desa Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh dan tiga penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan pada peristiwa itu.

Informasi yang dihimoun RILIS.NET dari Kasatlantas Polres Aceh Timur pada Selasa sore menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Syarif Hidayatullah berboncengan dengan Irwan Syahputra melaju dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan).

Sedangkan mobil penumpang Mitsubishi Colt L300 Nomor Polisi BL 1147 AB yang dikemudikan oleh Herizal melaju dari arah berlawanan.

"Setibanya di lokasi kejadian, jalan lurus pengendara sepeda motor Honda Beat tanpa nomor Polisi dengan kecepatan tinggi melaju melebar ke kanan jalan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil penumpang L300 karena jarak yang sudah sangat dekat tabarakan pun tidak dapat terhindarkan," sebut Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.,M.H.

Akibatnya tambah Andrew, pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Beat terhempas ke badan jalan dan mengalami luka berat, sedangkan pengemudi berikut penumpang mobil L300 hanya mengalami luka ringan. 

"Mengetahui kejadian tersebut warga di sekitar lokasi kejadian menginformasikan ke petugas Satlantas Polres Aceh Timur. Dengan dibantu warga, pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Beat kemudian dilarikan ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud, Idi namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia di perjalanan. Sementara itu Irwan Syahputra mengalami luka berat dan di rawat di Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud, Idi," tambah Andrew Agrifina.

Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut telah ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur. (rn/rd)

BAGIKAN

0 facebook: