Selasa, 22 Juni 2021

Selain Bustami Mantan Kepala Bappeda Aceh juga Tiba di Lokasi Pemeriksaan KPK

Mantan Kepala Bappeda Aceh, Azhari saat tiba di lokasi pemeriksaan KPK. Foto: ajnn
RILIS.NET, Banda Aceh - Mantan Kepala Bappeda Aceh, Azhari juga tiba di lokasi pemeriksaan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung BPKP Aceh, Selasa (22/6). 

Azhari tiba di lokasi dengan membawa tas berwarna hitam yang ikut didampingi oleh supir dengan membawa sejumlah dokumen. 

Azhari tiba di lokasi sekitar pukul 09:30 WIB. Setiba dilokasi Azhari langsung menuju ke ruangan pemeriksaan yang terletak di lantai tiga gedung BPKP Aceh.

Kepada Azhari, tim penyelidik KPK meminta keduanya untuk membawa SK pengangkatan masing-masing sebagai Kepala Bappeda Aceh tahun 2017-2019 dan Kepala BPKA tahun 2018-2021, serta notulensi rapat pembahasan penganggaran pengadaan dan dokumen terkait penganggaran dan pembiayaan kapal Aceh Hebat 1.2,3. Termasuk dokumen daftar Proyek Multiyears di Provinsi Aceh tahun 2019-2021. 

Azharii merupakan pejabat yang terakhir datang ke lokasi pemeriksaan. Sebelumnya sudah hadir mantan Kepala BPKA, Bustami Hamzah, pejabat dari Dishub Aceh, serta lima staf ULP Aceh. (AJNN.net)

BAGIKAN

0 facebook: