Senin, 07 Juni 2021

Puskesmas Darul Ihsan Laksanakan Vaksinasi Massal

RILIS.NET, Aceh Timur - UPTD Puskesmas Darul Ihsan melakukan vaksinasi kepada masyarakat untuk yang pertama di Kecamatan Darul Ihsan, Senin (07/06/2021), yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Darul Ihsan.

UPTD Puskesmas Darul Ihsan sendiri menerima vaksin sebanyak 250 dosis dan dimana setiap dosis berisi 0,5 cc dari Dinas Kesehatan kabupaten Aceh Timur.

Kepala Puskesmas Darul Ihsan Marmeam, S.Kep. MKM dalam hal ini menuturkan bahwa pihaknya mendukung penuh upaya pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi untuk masyarakat sebagai salah satu cara untuk mengatasi pandemi Covid-19.

”kami mendukung penuh program pemerintah Vaksinasi massal  dalam rangka percepatan vaksinasi untuk masyarakat sebagai salah satu cara untuk mengatasi pandemi Covid-19 ” tuturnya

Lebih lanjut di sampaikan bahwa setelah vaksinasi masyarakat tetap harus mentaati protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan.

”Setelah di vaksin masyarakat tetap harus mentaati protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan, prokes harus di jaga ” imbuhnya

Menurut Pantauan media ini masyarakat sangat antusias melaksanakan program vaksinasi massal di UPTD Puskesmas Darul Ihsan.(rn/aqb)

BAGIKAN

0 facebook: