Selasa, 22 Juni 2021

Mualem Hadiri Duk Pakat KPA Bansigom Aceh di Aceh Timur

Muzakir Manaf (Mualem) dan Zulfadli Aiyub (Kupiah Seuke) saat berada di Aceh Timur beberapa waktu lalu (Foto: RILIS.NET)
RILIS
.NET, Aceh Timur -
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh H. Muzakir Manaf (Mualem) menghadiri acara Duk Pakat KPA Bansigom Aceh di Aceh Timur, Selasa (22/6/2021).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh 24 Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA), yang berlangsung di salah satu hotel yang ada di Kota Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Mualem sapaan akrab Muzakir Manaf yang turut menghadiri acara itu ikut ditepungtawar (Peusijuk) oleh salah seorang Ulama Kharismatik Aceh Tgk H Muhammad Ali (Abu Paya Pasi) bersama sejumlah Ketua KPA lainnya. Sebelumnya acara juga di isi dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim.
Mualem dan sejumlah tamu dari KPA dipeusijuk di Hotel Royal Idi, Selasa 22/6/2021. (Foto: freeline.com)
Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur Zulfadli Aiyub atau yang akrab disapa Kupiah Seuke ini mengatakan, Acara Duk Pakat sekaligus silaturrahmi itu dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yang dimulai sejak Selasa hingga Rabu 23 Juni 2021.

"Acara akan berlangsung selama dua hari," sebut Kupiah Seuke.

Sebelumnya, pada Senin (21/6/2021) kemarin, para tamu dari seluruh wilayah Aceh yang akan mengikuti acara ini telah mulai Chek In di hotel Royal Idi. Dan rapat ini juga digelar secara tertutup untuk umum. (rn/rd)
BAGIKAN

0 facebook: