Minggu, 30 Mei 2021

PKS Aceh Timur Tegaskan Komitmen Pelayanan Kepada Masyarakat

PKS Aceh Timur gelar Rakerda di Idi Rayeuk, Minggu (30/5/2021)
RILIS
.NET Aceh Timur -
Dewan Pengurus Daerah(DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan komitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat Kabupaten Aceh Timur. Hal itu terungkap dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Aceh Timur yang berlangsung Minggu (30/5/2021) di Idi Rayeuk - Aceh Timur.

Humas DPD PKS Aceh Timur, Aris Munandar Kepada Media menyebutkan bahwa Rakerda ini membahas rencana rencana kerja dan program unggulan Partai selama 5 tahun ke depan.

"Selain mebahas rencana dan program unggulan Partai untuk 5 tahun kedepan, Rakerda ini juga menyepakati peneguhan & komitmen PKS sebagai Partai Politik yang berbabis pelayanan," Sebut Aris.

Setidak nya ada 54 program unggulan Partai yang dibahas pada Rakerda tersebut, diantara yaitu PKS Aceh Timur, sejak dini akan mempersiapkan calon-calon Anggota Legeslatif baru mulai dari tingkat Kabupaten dan Provonsi.

"Menjelang Pemilu serentak 2024, kami sejak dini mulai merekrut tokoh-tokoh masyakarat terutama dari kalangan melenia untuk di calonkan sebagai Calon PKS sangat terbuka.

"Siapa saja yang berminat bergabung dengan, kami sambut dengan suka cita" sebut Aris dalam rilisnya yang dikirim ke media ini, Minggu malam.

Nanti calon-calon anggota dewan tersebut akan di bekali melalui Sekolah Politik yang secara rutin dilaksanakan.

Haris juga menjelaskan, bahwa melalui Rakerda ini dirinya berharap seluruh pengurus benar-benar memahami bagaimana cara kerja PKS selama 5 tahun ke depan. Menurutnya, Pengurus DPD, DPC dan DPra PKS harus benar-benar paham peta proses pemenangan menuju 2024.

Di tengah pandemi Covid-19, Haris menyebutkan pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan agar pelaksanaan Rakerda bisa berjalan dengan lancar dan baik.

ditanya menyangkut pemilihan Bupati Aceh Timur 2024 nanti, pihak nya masih saat ini masih melalukan penggodokan kandidat calon Bupati Aceh Timur kedepan.

"PKS akan segera bersilaturrahim dengan lintas partai politik, tokoh masyarakat serta meminta masukan para ulama, dan pimpinan lembaga atau ormas lainnya dalam menentukan sikap. Ini bagian dari kegiatan Silaturrahmi Kebangsaan yang digagas oleh Presiden PKS," tutur Haris.

Acara Rakerda dibuka oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PKS Aceh, Faisal Qasim SH. MH., turut dihadiri oleh Anggota DPRK Aceh Timur Nawawi A.Md dan Pengurus DPD, DPC se Aceh Timur. (rn/aqb)

BAGIKAN

0 facebook: