Sabtu, 17 April 2021

Tega Perkosa Anak Kandungnya, Warga Birem Bayeun ini Ditangkap Polisi

Foto: Pelaku (Ist)
RILIS
.NET, Langsa -
Bejat, seorang ayah berinisial HE (55) warga Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur dilaporkan tega memperkosa anak kandungnya yang masih dibawah umur.

Pelaku berprofesi sebagai petani, dari hasil pemeriksaan polisi pelaku mengaku telah melakukan perbuatannya itu sebanyak empat kali.

"Pelaku mengaku telah memperkosa anaknya yang masih berusia 14 tahun sebanyak empat kali," kata Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Reskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo pada Sabtu (17/4/2021).

Lebih lanjut Kasat Reskrim mengatakan, pelaku akhirnya diringkus untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah memperkosa anak kandungnya sendiri.

Ia menambahkan, Pelaku melancarkan aksinya saat anaknya tertidur didalam kamar. "Dia masuk kekamar dan langsung menindih anaknya," ujar Kasat.

Pelaku sempat menolak, namun pelaku dengan beringas mengancam korban. "Korban sempat menolak sambil mengatakan, 'jangan pak', namun pelaku semakin beringas untuk memuaskan nafsu bejatnya.

Kasus inipun terungkap setelah korban ketakutan karena sudah terlambat datang bulan, sehingga korban menceritakan semua kepada ibunya tentang perbuatan pelaku.

Mendapat pengakuan korban, sambung Kasat Reskrim, ibunya pada Jum'at 16 April 2021 langsung melapor kepada kepala desa, oleh kepala desa dilaporkan ke Bhabinkamtibmas kemudian Bhabinkamtibmas menghubungi personil Resmob Polres Langsa untuk membantu mengamankan pelaku.

Pelaku lalu dijemput personil Resmob Polres Langsa ke rumahnya, Jum'at (16/4/2021) sekitar pukul 20.30 WIB. Pelakupun akhirnya dibawa ke Polres Langsa guna diproses secara hukum lebih lanjut. (rn/rd)
BAGIKAN

0 facebook: