Rabu, 28 April 2021

ASN DPRK Aceh Timur Terima Vaksin Tahap Dua

Sekwan DPRK Aceh Timur Zubir Kasim, SE, MM saat disuntik vaksin 
RILIS
.NET, Aceh Timur -
Setelah menerima Vaksin Covid-19 atau Sinovac dosis pertama pada Senin 31 Maret lalu, para pegawai di Sekretariat DPRK Aceh Timur juga menerima vaksin dosis kedua yang berlangsung di Dinas Kesehatan Aceh Timur pada Selasa (28/4/2021).

Tidak hanya Sekretaris Dewan, semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak di Sekretariat DPRK Aceh Timur juga diberikan vaksin tahap kedua ini.

Sampai tahap vaksinasi dosis kedua ini, tidak ditemukan kendala baik dari Para Pimpinan maupun ASN dan Tenaga Kontrak yang telah divaksinasi.

Sekretaris DPRK Aceh Timur H. Zubir Kasim, SE, MM, mengatakan walaupun ditengan dibulan Ramadhan Seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Sekkretariat DPRK Aceh Timur tetap semangat menjalankan Vaksin tahap kedua ini.

“walaupun dibulan Ramadhan Seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Sekkretariat DPRK Aceh Timur tetap semangat menjalankan Vaksin tahap kedua dan Terima kasih atas partisipasi seluruh karyawan dan karyawati Sekretariat DPRK Aceh Timur yang telah bersedia di vaksin. Semoga dengan suksesnya vaksinasi tahap kedua ini, bisa memutus penyebaran covid 19 di Aceh Timur kita tercinta ini,” tegas Sekretaris DPRK

Dia juga berpesan agar tidak mengendorkan 5M walaupun sudah menerima vaksin tahap kedua. “Setelah vaksinasi tahap kedua ini, saya harap kita semua tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi bepergian, karena itu juga ikhtiar penting untuk memutus penyebaran covid-19 ini," harap Sekretaris DPRK Aceh Timur Zubir Kasim. (rn/aqbar)
BAGIKAN

0 facebook: