Selasa, 16 Maret 2021

Kunker Bupati Langkat Disambut Sekda, Turut Dipresentasikan Capaian Pembangunan Desa di Aceh Timur

Rombongan Wakil Bupati Langkat saat tukar cendramata dengan Sekda Aceh Timur (Foto: Ist)
RILIS
.NET, Aceh Timur -
Kunjungan kerja (Kunker) Wakil Bupati Kabupaten Langkat Sumatera Utara H. Syah Afandi, SH dan rombongan ke Kabupaten Aceh Timur disambut oleh Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin Syech Kalad, M.Si di aula Sekdakab Aceh Timur, Selasa (16/3/2021).

Selain Sekda, tampak juga hadir staf Ahli Bupati bagian Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Kerja sama Dr. Darmawan M Ali, ST, MISD, Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Syahrizal Fauzi, S.STP, M.AP, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Adlinsyah, S.Sos M.AP.

Pemerintah Aceh Timur bersama para rombongan kunker dari Langkat ini menggelar pertemuan dan membahas pengembangan desa, juga berbagai persoalan mengenai capaian pembangunan desa dalam Kabupaten Aceh Timur, yang di presentasikan oleh Dr. Darmawan.

Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin dalam sambutanya menyambut baik kunjungan kerja Wakil Bupati Langkat, Sekda juga turut memaparkan potensi yang dimiliki kabupaten ini.

"Aceh Timur mempunyai 513 desa dan 24 Kecamatan serta punya sumber daya alam dan hasil bumi yang besar seperti minyak dan gas. Di sektor pertanian kita juga memiliki area sawah yang luas, sementara di kelautan kita juga penyuplai ikan terbanyak baik untuk Aceh dan luar Aceh,” kata Sekda Aceh Timur.

Sekda Aceh Timur sangat menyambut baik kunjungan kerja rombongan dari pemerintah Langkat, ia juga berharap agar silaturrahmi itu juga dapat terus bisa berlanjut dimasa yang akan datang.

"Kami pemerintah Aceh Timur menyambut baik kunjungan kerja ini, semoga disini kita dapat bertukar pikiran dan wawasan mengenai pengembangan desa," kata Ir. Mahyuddin.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker, mengukur suhu tubuh, menjaga jarak serta memakai hand sanitizer.

Adapun yang hadir dalam rombongan pemerintah Langkat itu yakni, Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, Kepala Bapedda Langkat H. Sujarno, S. Sos, M. Si, Kepala Dinas PMD Langkat H. Sutrisuanto, Staf Khusus Bupati Langkat H. M Syahrul, dan para Kabid serta Kasubbag Teknis Pemkab Langkat. (rn/aqb)
BAGIKAN

0 facebook: