Selasa, 09 Februari 2021

Peringati HPN 2021, Danki Kompi 2 Aramiah Gelar Acara Keakraban dengan Insan Pers

Penyerahan plakat dari Ketu PWI Langsa kepada Danki Brimob Kompi 2 Aramiah, Senin (8/2/2021) malam.
RILIS
.NET, Aceh Timur -
Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, yang jatuh pada 9 Februari, Satuan Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Polda Aceh menggelar acara silaturrahmi dan temu ramah dengan puluhan insan pers dari Kota Langsa dan Aceh Timur.

Kegiatan itu berlangsung di komplek Brimob Kompi 2B, Desa Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Senin (8/2/2021), sekitar pukul 20.30 WIB.

Dalam acara yang penuh dengan keakraban itu, para wartawan yang hadir dari berbagai media cetak, online dan elektronik terlebih dahulu dijamu makan malam dengan menu ikan bakar, yang telah disediakan dilokasi acara itu.

Komandan Kompi (Danki) Brimob Kompi 2B Aramiah Iptu Rizki Julianda Putra Buana pada acara itu mengatakan, bahwa keberadaan pers sangat penting untuk menyebar luaskan informasi, sekaligus merupakan sebagai mitra kerja Brimob untuk menyebar luaskan informasi.

"Media juga sebagai fungsi kontrol kepada Brimob, karena rekan-rekan pers lebih banyak mengetahui informasi di lapangan," kata Iptu Rizki Julianda Putra Buana, dalam acara silaturrahmi yang berlangsung meriah itu, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Acara juga dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari Ketua PWI Langsa Putra Zulfirman, kepada Danki Brimob Kompi 2B Iptu Rizki Julianda Putra Buana, sebagai bentuk kemitraan dan keakraban pada peringatan HPN 2021 yang diperingati itu.

Di lokasi acara juga tampak hadir Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadianto SE, MH, serta puluhan wartawan, yang turut memperingati HPN di komplek Kompi Brimob Aramiah tahun ini. (rn/rd)
BAGIKAN

0 facebook: