Jumat, 01 Januari 2021

Terlibat Kecelakaan di Idi Rayeuk, Pengendara Vixion Luka Parah

Sejumlah warga sedang mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas, di Jalan Medan - Banda Aceh, Desa Gampong Jalan, Idi Rayeuk. Jumat (1/1/2020)
RILIS
.NET, Aceh Timur -
Pengendara sepeda motor HondaVixion BL 5104 PAI warna merah terluka parah setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Supra B 3483 EXU di depan Masjid Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Jumat (1/1/2020), sekitar pukul 14.50 WIB.

Akibat kejadian itu, selain pengendara Vixion luka parah dan tak sadarkandiri, satu orang temannya juga mengalami luka ringan. Sedangkan pengendara Supra yang dikendarai oleh perempuan paruhbaya juga mengalami luka ringan.

Saksi mata dilokasi, Ahmad Yani warga Lhokseumawe, yang sempat melihat saat melintas di kawasan itu mengatakan, Honda Vixion yang dikendarai korban berboncengan dengan temannya itu sama-sama melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh, setiba TKP Supra yang dikendarai seorang ibu itu tiba-tiba melebar ke kanan jalan. Saat itu Vixion yang melaju dibelakangnya langsung menabrak hingga terseret sekitar 20 meter dari lokasi hingga terhenti ke badan jalan sebelah kanan, tepatnya di depan Masjid Gampong Jalan yang tidak terlalu jauh dari Rumah tahanan (Rutan) Idi.

"Anak muda dua orang yang naik vixion dari arah belakang, tiba-tiba ibu yang mengendarai Honda Supra yang dari depan mau mengambil kearah posisi sebelah kanan, dan Honda Vixion itu dari belakangnya tidak dapat menghindar dan tertabrak hingga terseret dan mengenai bapak yang mengenderai Supra plat merah yang melaju dari arah barat," kata Ahmad yang saat itu juga sedang melintas bersama istrinya dari arah Lhokseumawe.

Dua sepeda motor yang terseret setelah tabrakan itu, juga mengenai satu sepeda motor lainnya yang melaju dari arah Banda Aceh (barat), Honda Supra berplat merah BL 2143 AU ini dikendarai seorang laki-laki dari jalur kanan jalan lintas nasional itu.

Tak berapa lama, Satuan lalulintas dari Polres Aceh Timur juga terjun kelokasi untuk mengamankan ketiga kendaraan itu, sedangkan korban turut dilarikan kerumah sakit Graha Bunda oleh warga yang ada dilokasi itu.

Belum diketahui identitas sejumlah korban yang terlibat dalam kecelakaan itu. Sementara, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak keamanan setempat, begitupun terkait kronologis terjadinya kecelakaan itu, RILIS.NET belum mrndapatkan konfirmasi secara resmi. (rn/red)


BAGIKAN

0 facebook: