Minggu, 03 Januari 2021

Tenggelam dalam Kolam, Dua Bocah di Sungai Raya Aceh Timur Meninggal Dunia

Lustrasi
RILIS
.NET, Aceh Timur -
Dua bocah warga Krung Lingka Kecamatan Sungai Raya Aceh Timur dilaporkan meninggal dunia usai tenggelam di kolam milik warga setempat, Minggu (3/1/2020).

Korban yakni, Neiza Tulsifa (9) dan Syahrini (9). Dari informasi yang diperoleh media ini pada Minggu sore, kedua bocah ini meninggal dunia saat dalam penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, MH, melalui Kapolsek Sungai Raya AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, kejadian itu berawal saat kedua korban bersama empat rekannya sedang bermain dan mandi di kolam milik Farid, warga Gampong Krueng Lingka, Kecamatan Sungai Raya, sekitar pukul 13.00 WIB.

Lalu berselang waktu setengah jam kemudian sekira pukul 14.00 WIB, sebut Kapolsek, teman korban berteriak minta tolong kepada warga.

"Warga yang mendengar teriakan teman korban langsung melakukan pertolongan kepada korban dengan mengangkat kedua korban. Saat itu kondisinya sudah lemas," kata Kun Hidayat.

Kedua bocah yang menjadi korban itu lalu dibawa ke Puskesmas Sungai Raya untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, sambungnya, dikarenakan puskesmas tidak sanggup untuk menanganinya, korban di rujuk ke RSUD Kota Langsa.

"Kedua korban tidak dapat diselamatkan dan bocah itu akhirnya meninggal dunia di RSUD Langsa," sebut Kapolsek Sungai Raya AKP Kun Hidayat. (rn/red)
BAGIKAN

0 facebook: