Minggu, 10 Januari 2021

Rocky Minta Kader PA di Aceh Timur Solid seperti di Masa Perjuangan

Rocky dan Kader Partai Aceh saat Musyawarah di salah satu Caffe Alue Nibong Peureulak
(Foto: metropesawat)
RILIS.NET, Aceh Timur - Ketua Tuha Peut DPW Partai Aceh, Kabupaten Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH yang juga Bupati Aceh Timur, meminta kepada kader Partai Aceh (PA), dan jajaran KPA di wilayah Peureulak Aceh Timur, agar tetap kompak dan solid dalam membangun Partai Aceh.

Hal itu menurut Rocky sapaan akrab Bupati Aceh Timur sangat penting demi pembangunan daerah yang lebih baik dimasa mendatang.

“Adanya Partai Aceh ini karena atas dasar perjuangan bersama, dengan penuh berbagai tantangan. Karena itu, harapan kita semua selaku kader tetap solid, dan secara bersama pula kita membangun partai dan membangun daerah ke arah lebih baik,” ujar Rocky pada saat pertemuan dengan jajaran kader PA dan KPA di salah satu Cafe yang ada di Peureulak, Aceh Timur. Minggu (10/1/2021).

Pada pertemuan itu, Rocky meminta agar seluruh jajaran PA/KPA agar terus bersatu untuk membangun kader secara baik dengan rasa kebersamaan.

“Hari ini, kita lihat sepertinya ada yang berjalan sendiri-sendiri seakan tidak ada lagi kesatuan itu. Itu sebabnya kita pertanyakan mau dibawa kemana PA ini, melakukan kegiatan partai tanpa ada mufakat,” sebutnya.

Seperti yang diberitakan oleh sejumlah media online lokal, kabarnya Rocky menyampaikan arahan itu sekaligus menyikapi Muswil DPW PA Aceh Timur yang dihadiri oleh 23 DPS PA dan Panglima Sagoe dalam wilayah Peureulak.

Hasil Muswil yang digelar para Rabu lalu, memberi dukungan kepada Plt ketua DPW Zulfadli Bin Aiyub (Kupiah Seuke) agar ditetapkan sebagai ketua definitif DPW PA Aceh Timur oleh DPA PA.

Rocky yang juga merupakan ketua Tuha Peut Partai Aceh di Aceh Timur mengaku tidak keberatan terkait siapapun yang akan memimpin partai, asalkan tetap membuka ruang dan kesempatan bagi setiap kader untuk dapat duduk bersama seperti pada masa-masa perjuangan dulu.

“Kami tidak ada rasa keberatan siapapun yang memimpin partai, yang perlu kami tegaskan tetap membuka ruang bagi setiap kader untuk dapat duduk bersama seperti di saat kita berjuang di awal dulu,” harap Rocky sapaan akrab H Hasballah Bin H.M Thaib. (rn/red)

BAGIKAN

0 facebook: