Kamis, 07 Januari 2021

Kompol Chairul Ikhsan Jabat Wakapolres Aceh Timur yang Baru

Sertijab Wakapolres dan Kasat di jajaran Polres Aceh Timur (Foto: Ist)
RILIS
.NET, Aceh Timur -
Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K menjabat sebagai Wakapolres Aceh Timur yang baru menggantikan posisi Kompol Warosidi, SH, MH yang telah mendapatkan posisi baru menggantikan posisi Chairil Ikhsan sebelumnya di Polda Aceh sebagai Kasubditpaminal Bidpropam.

Serahterima jabatan Wakapolres dan Kasatres Narkoba dipimpin langsung Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K M.H yang berlangsung di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Timur pada Kamis, (7/1/2021) pagi.

Dikarenakan kondisi yang masih pandemi, sertijab itu hanya dihadiri oleh para Kabag, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kasat Sabhara serta perwakilan Kapolsek.

Sedangkan Kasatres Narkoba Polres Aceh Timur diserahterimakan dari Iptu Yasir Arafat Riza Habibi,S.H kepada Iptu Novrizaldi,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Aceh Barat.

Selanjutnya Iptu Yasir Arafat Riza Habibi, S.H akan menempati jabatan baru sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Aceh.

Kapolres Aceh Timur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kompol Warosidi, SH, MH atas prestasi, dedikasi serta loyalitas terhadap organisasi yang telah memberikan kontribusi yang cukup berarti selama menjabat Wakapolres Aceh Timur selama lebih kurang dua tahun lima bulan.

Begitu juga kepada Iptu Yasir Arafat Riza Habibi, S.H yang telah bekerja dengan penuh tanggung jawab dan loyalitasnya kepada pimpinan juga kesatuan selama bertugas di Polres Aceh Timur, semoga amal baik saudara menjadi catatan pahala oleh Allah SWT.

"Selanjutnya kepada pejabat yang baru, kami berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudara, hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," harap Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro. (rn/abr)
BAGIKAN

0 facebook: