Rabu, 16 Desember 2020

TM Nurlif dan Pengurus DPD II Golkar Aceh Timur Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Rombongan Partai Golkar Menyalurkan Bantuan untuk Warga yang Terkena Banjir di Aceh Timur, Rabu (16/12/2020)
RILIS.NET, Aceh Timur - Rombangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Provinsi Aceh, yang turut didampingi oleh Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Timur, salurkan bantuan sembako untuk para korban banjir di Kecamatan Madat, Aceh Timur, Rabu (16/12/2020).

Rombongan yang dihadiri oleh Ketua Golkar Provinsi Aceh T M. Nurlif ini langsung menemui warga yang mengalami musibah banjir beberapa waktu lalu di Aceh Timur.

Pengutus Golkar saat foto bersama di lokasi

Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Timur H. Ir. Kasad, M.AP yang ikut hadir ke lokasi bekas banjir bersama para pengurusnya mengatakan, sebelumnya TM Nurlif dan rombongan sebelumnya juga sempat menyambangi warga di Lhoksukon, Aceh Utara yang juga terkena bencana banjir beberapa waktu yang lalu.

"Bantuan yang kita serahkan tadi ke lokasi sebagai bentuk kepedulian sekaligus rasa prihatin kita dari partai Golkar kepada warga yang tertimpa musibah banjir di Aceh Timur ini," sebut Kasad.

Selain ketua DPD I Partai Golkar TM Nurlif, turut hadir dalam rombongan itu Anggota DPRK Aceh Timur Dedi Syahputra dan H. Samsul Bahri beserta sejumlah pengurus lainnya dari DPD II Partai Golkar Aceh Timur. (rn/red)

BAGIKAN

0 facebook: