Jumat, 11 Desember 2020

King Club Aceh Timur Gelar Silaturrahmi Sesama Member

Komunitas KCAT Gelar Pertemuan di Kota Binje, Jumat (11/12/2020)
RILIS.NET, Aceh Timur -
Komunitas pengguna sepeda motor Yahama RX-King yang tergabung dalam King Club Aceh Timur (KCAT) menggelar silaturrahmi sekaligus kopi darat di kawasan Julok, Aceh Timur, Jumat (11/12/2020) malam.

Pertemuan dan silaturrahmi antar pecinta Yamaha RX-King ini biasanya rutin dilaksanakan sebulan dua kali, dengan lokasi yang berbeda dalam kawasan Aceh Timur.

Ketua  KCAT Aceh Timur Danil menuturkan, silaturrahmi kali ini sekaligus turut membahas penggalangan dana untuk para korban banjir yang baru saja melanda Kabupaten Aceh Timur, sekaligus sebagai ajang untuk membahas agenda penting lainnya tentang organisasi para pecinta RX-King.

"Silaturrahmi antar komunitas pecinta King rutin kita gelar sekaligus kopi darat dengan teman-teman yang tersebar di Aceh Timur. Agenda malam ini sekaligus kita membahas penggalangan dana untuk saudara kita yang baru saja menimpa musibah banjir, agenda lainnya yaitu membahas hal-hal yang dianggap penting dalam komunitas," sebut Danil yang turut didampingi oleh penasehat KCAT Ayah Kamal.
Kopi Darat Anggota KCAT di Kota Binje
KCAT sebut Danil, merupakan komunitas pecinta RX-King yang ada di Aceh Timur, dan KCAT sendiri merupakan bagian dari Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) yang berpusat di Jakarta ini dinaungi lebih dari 400 Club yang ada di Indonesia.

Kepengurusan Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) pertama kali dibentuk di Pangandaran Jawa Barat pada bulan September 2004, yang di hadiri oleh Jogja King Club (JKC), King’s Club Djakarta (KCDj), Solo King Club (SKC), Semarang RX-King Club (SRC) dan Cirebon King Club (CKC). Selain YRKI ada juga sejumlah nama lainnya yang dibentuk oleh para member (komunitas) pecinta motor legendaris ini.

"Semoga dengan adanya silaturrahmi yang sering kita lakukan setidaknya dapat mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan antra sesama pecinta RX-King yang ada di Aceh Timur maupun para teman-teman lainnya yang ada di seluruh Indonesia," Harap Danil. (rn/red)
BAGIKAN

0 facebook: