Rabu, 16 Desember 2020

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Salurkan Bantuan Banjir di Aceh Timur

Ketua IAD Kabupaten Aceh Timur menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Timur.
Rabu (16/12/2020)
RILIS.NET, Aceh Timur - Turut prihatin atas bencana banjir yang melanda sejumlah Kecamatan di Kabupaten Aceh Timur yang terjadi dua pekan lalu, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten Aceh Timur menyalurkan sejumlah bantuan sembako kepada warga korban banjir, Rabu (16/12/2020).

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ny. Yuarisa Abun ke beberapa titik lokasi yang ada di Aceh Timur. Rombongan tim IAD ini turut menyambangi warga yang terdampak musibah banjir beberapa waktu yang lalu di Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk.

Bantuan turut disalurkan di Desa Seuneubok Kuyun Kecamatan Idi Timur serta di Desa Lhok Dalam dalam wilayah Kecamatan Peureulak, yang turut disaksikan oleh Keuchik (Kepala Desa) setempat Syahrial.

Ketua AID Kabupaten Aceh Timur Yuarisa mengatakan, pihaknya turut merasa prihatin atas musibah banjir yang terjadi dikawasan itu beberapa waktu yang lalu, untuk itu para pengurus IAD terjun langsung ke lokasi guna menyalurkan bantuan pasca banjir.

"Semoga bantuan yang kita salurkan walaupun tak seberapa, setidaknya dapat meringankan beban para korban banjir dikawasan ini, dan kita juga turut mendoakan agar kondisi dikawasan ini cepat kembali normal, sehingga warga bisa melakukan aktifitas kembali seperti sebelumnya," harap Yuarisa Abun. (rn/red).

BAGIKAN

0 facebook: