Minggu, 20 Desember 2020

Kampus Politeknik Indonesia Venezuela Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Aceh Timur

Kampus Politeknik Indonesia Venezuela dan Pengurus BEM Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir 
RILIS.NET, Aceh Timur - Kampus Politeknik Indonesia Venezuela (Poliven) dan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur, Provinsi Aceh, Minggu (20/12/2020).

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Poliven, Reza Salima, S.P,. M.P yang diwakili Ka. Subbag Perencanaan dan Informasi Poliven, Dihlis Saputra, S.Pd, Ketua BEM Aldi Hendrawan dan didampingi Ari Zona, Ahmad Fauzi kepada Keuchik Desa Gampong Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur Erizal Bahri di halaman Balai Kantor Desa tersebut.

Ketua BEM Poliven, Aldi Hendrawan  mengatakan, bantuan ini merupakan hasil dari penggalangan dana yang melibatkan puluhan mahasiswa itu berlangsung selama tiga hari, mulai 16-18 Desember 2020 di beberapa titik lampu merah di Kota Banda Aceh.

"Kami menyerahkan beberapa paket sembako yang berupa beras, minyak goreng, dan telur ayam kepada saudara kita yang terdampak musibah banjir beberapa hari yang lalu di Aceh Utara dan Aceh Timur," kata Aldi usai penyerahan bantuan tersebut.

Aldi menambahkan, penyaluran bantuan ini dilakukan atas kepedulian pihak kampus dan sejumlah mahasiswa terhadap korban banjir. "Selain rasa peduli kita terhadap sesama, kami juga merasakan kesulitan dan kesedihan yang dialami oleh saudara-saudara kita yang dilanda bencana alam banjir," ujarnya.

"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang baru saja dilanda musibah banjir, Kami harap, semoga saudara kita yang terkena musibah bisa sabar. Kami sama-sama berdoa semoga kita selalu dalam lindungan Allah," pungkas Aldi.

Sementara itu, Keuchik Desa Gampong Aceh Erizal Bahri mengatakan sangat berterimakasih kepada mahasiswa Poliven yang telah menyalurkan bantuan tersebut.

"Saya mewakili warga Desa Gampong Aceh mengucapkan ribuan terimakasih kepada mahasiswa kampus Poliven yang mau datang kemari dan melihat kondisi kami saat ini, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kami," ujar Erizal Bahri. (rn/abr)

BAGIKAN

0 facebook: