Rabu, 09 Desember 2020

Ilham Pangestu Serah Bantuan untuk Korban Banjir di Aceh Timur

Foto: Penyerahan Bantuan Beras untuk Korban Banjir di Aceh Timur 
RILIS.NET, Aceh Timur - Anggota DPR-RI asal Aceh, Ilham Pangestu menyerahakan sejumlah bantuan sembako untuk korban banjir di Aceh Timur. Rabu (9/12/2020).

Bantuan berupa sejumlah sak beras itu diserahkan langsung kepada Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur untuk diserahkan kepada para korban banjir yang ada di kawasan itu.

Bantuan tersebut diterima oleh  Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur yang diwakili oleh Kabid Perlindungan Jaminan Sosial, Saharani yang didampingi oleh tim Tagana.

Dalam penyerahan tersebut turut hadiri  H.Samsul Bahri, pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Timur.

"Semoga bantuan ini kiranya dapat bermanfaat dan Pak Ilham Pangestu juga mendoakan semoga banjir segera surut serta warga dapat menjalankan aktifitasnya seperti biasa" ujar Samsul Bahri yang juga anggota DPRK Aceh Timur disela kegiatan penyerahan bantuan itu.

Sementara itu Saharani mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan apresiasi kepada anggota DPR-RI asal Aceh, Ilham Pangestu yang empati terhadap para koran banjir.

"Seyogianya Bapak Kadis Sosial yang akan menerima langsung bantuan ini, namun dikarenakan ada rapat penting bersama pejabat dari Provinsi, beliau meminta saya untuk mewakili menerima bantuan yang disalurkan ini," kata Saharani

Anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, Ilham Pangestu mengatakan, dirinya turut berempati terhadap musibah banjir yang melanda sebagian kawasan Kabupaten Aceh Timur. "Semoga banjirnya segera  surut dan warga kembali dapat menjalankan aktifitasnya seperti biasanya," harap Ilham Pangestu dalam rilis yang dikirimnya ke redaksi media, Rabu sore.

Sementara itu Ketua Komunitas Sahabat Ilham Pangestu (SIP), Halid menuturkan, selain Kabupaten Aceh Timur Ilham Pangestu juga turut menyalirkan bantuanuntuk korban banjir di Aceh Utara.

"Harapan kami  untuk tidak melihat  besar atau kecilnya bantuan yang disalurkan, namun semua ini dilakukan beranjak dari rasa empati terhadap korban musibah banjir, kita berdoa semoga banjir ini dapat segera surut," tutur Halid.

Selain Ketua SIP Halid ST dan H. Samsul Bahri, Anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Golkar, juga turut hadir pada kegiatan penyerahan bantuan antara lain Dedi Syahputra Anggota DPRK Kabupaten Aceh Timur fraksi Golkar, Surianto dan Usman Effendi pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Timur.

Tampak juga Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Kota Langsa Syaifuddin atau akrab disapa Bacak serta Armansyah, M.Pd staf ahli anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar. (redaksi)

BAGIKAN

0 facebook: