Senin, 14 Desember 2020

Hj Rizayati Berikan Motivasi ke Puluhan Kontraktor Program Indonesia Terang

Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group dan Anggota Asosiasi AKAIP 
RILIS.NET, Jawa Barat - Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH, MM memberikan motivasi kepada puluhan Rekanan dan Konsultan yang tergabung di Asosiasi Kontraktor dan Konsultan Komunitas Kritis Indonesia Pancasilais (AK4IP).

Acara yang digelar oleh Yayasan Komunitas Kritis Indonesia (YKKI) tersebut digelar di di Hotel Whiz Prim Bogor Jawa Barat pada Senin 14 Desember 2020, acara dipandu oleh Ketua YKKI Oscar Daniel Susanto.

Selain dihadiri oleh Presdir Imza Rizky Jaya Group acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur PT. Defa Dirgantara Imran Hamid yang diwakili oleh General Manager Mahlil.

Dalam acara tersebut perempuan asal Aceh yang bergelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa Hj. Rizayati diminta oleh Ketua YKKI untuk memberikan motivasi dan menyemangati para rekanan untuk pemantapan dan penataran Teknis pekerjaan pemasangan Lampu PJU-TS program Indonesia Terang.

"Hari ini kita mengundang perempuan Inspiratif yang juga pengusaha Sukses untuk memberikan pemahaman dan motivasi kepada kita semua," kata Daniel

Daniel juga mengungkapkan YKKI memiliki puluhan rekanan dan Konsultan yang berbakat yang pancasilais yang siap bekerjasama dalam segala kondisi.

Sementara itu Hj. Rizayati selain memberikan motivasi juga menceritakan perjalanan program Indonesia Terang yang saat ini diparesiasi Pemerintah dan diterima oleh masyarakat.

"Dalam mengerjakan suatu proyek, kita jangan semata-mata mencari keuntungan, namun kita harus perhatikan kualitas dan mengedepankan kepuasan masyarakat, kita harus memikirkan manfaat apa yang dirasakan publik," kata Hj. Rizayati yang diiringi tepuk tangan peserta

Ia juga meminta para Kontraktor dan konsultan yang bernaung dibawah YKKI tersebut untuk mengedepankan kejujuran dalam melakukan suatu pekerjaan.

"Kejujuran harus diutamakan untuk mendapat kepercayaan serta dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sesuai dengan Surat Perjanjian Kerja yang telah ditandatangani," lanjut permpuan Penggagas Program Indonesia Terang tersebut.

Di acara tersebut Hj. Rizayati juga menerima Plakat penghargaan dan bendera dari Asosiasi Kontraktor dan Konsultan Komunitas Kritis Indonesia Pancasilais (AK4IP) sebagai tanda terimakasih atas dedikasi dan kerjasama yang terbangun selama ini.

Puluhan Kontraktor dan rekanan yang berasal dari berbagai Provinsi di Indonesia juga membacakan Ikrar didepan Hj. Rizayati yang juga menjabat Presiden Asosiasi  di AK4IP sebagai bukti komitmennya dalam menjalankan Program Indonesia Terang.

"Kami Kontraktor KKI Pancasilais yang menjalankan Program Indonesia Terang berjanji, Siap menjunjung tinggi Komitmen, Setia, Loyal dan berdedikasi Tinggi dalam menjalankan amanah serta Tidak melanggar Hukum dan tidak merugikan orang lain," demikian Ikrar yang diucapkan bersama. 

Mahlil selaku General Manager PT Defa Dirgantara Jaya yang merupakan anak Perusahaan dari PT IRJ Group sebagai sub pengadaan barang atau alat PJU-TS menyampaikan, PT Defa itu sendiri untuk mengcover ketersediaan dari alat-alat yang dibutuhkan, Dirinya menyebutkan bahwa sebelumnya pengadaannya dipegang oleh subcon yang bermitra dengan PT. IRJ.

“Ternyata ada miss dalam perjalanannya, dikarenakan specknya tidak sesuai dengan standarisasi yang diinginkan dari Induk perusahaan kami seperti banyaknya alat PJU-TS yang mati didaerah yang sudah ada pemasangan sebelumnya, kami mengambil alih dalam pengadaannya sesuai ketentuan speck yang diinginkan dengan garansi 3 sampai 5 tahun," kata Mahlil (*)

BAGIKAN

0 facebook: