Minggu, 06 Desember 2020

Hidayatul Mustaqim Terpilih Ketua HMI Aceh Timur pada Konferensi Cabang

Ketua Demisioner M. Haris Shalaziq Menyerahkan Bendera HMI kepada Hidayatul Mustaqim (Foto: Aqbar)
RILIS.NET, Aceh Timur - Hidayatul Mustaqim pimpin Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Aceh Timur, setelah unggul dari rivalnya Indra Bayu Segara dalam Konferensi ke l yang digelar sejak 5-6 Desember 2020, di Aula Serbaguna, Idi Rayeuk Aceh Timur.

Mustaqim memperoleh suara penuh dalam konferensi itu setelah mendapatkan suara dari dari sejumlah utusan komisariat, Akubank, serta STIKes Getsempena.

Taqim sapaan akrab formatur hasil Konferensi ini menuturkan, usai dipercaya untuk menakhodai himpunan hijau hitam itu, ia bersama mide formature akan segera menyusun kepengurusan yang baru untuk periode 2020-2021.

"Agenda kita sepanjutnya akan menyusun kepengurusan untuk periode mendatang, untuk itu kami mohon dukungan dari semua pihak. Selanjutnya disini juga saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman HMI semua atas kepercayaannya, tentunya organisasi ini tidak mudah saya kemudi tanpa adanya dukungan dari segenap kader HMI, dan juga kepada segenap Alumni hijau hitam yang telah mendukung suksesnya acara konferensi ini," ujar Hidayatul Mustaqim. (red)

BAGIKAN

0 facebook: