Kamis, 05 November 2020

Satu Hari Jadi Kapolres Langsa, Agung Kanigoro Langsung Cek Lokasi Banjir

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro Tinjau Lokasi Banjir (Ist)
RILIS.NET, Aceh Timur - Baru satu hari menjabat sebagai Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH langsung terjun melakukan pengecekan lokasi banjir yang melanda Kota Langsa. 

Akibat diguyur hujan deras, ada tiga kecamatan yang terkena banjir, yakni Langsa Kota, Langsa Lama dan Langsa Timur, kamis (5/10/2020).

Tak hanya Kapolres, Waka Polres Langsa, Kabagops, Kasat Sabhara, Kapolsek Langsa dan Kapolsek Langsa Timur juga turut hadir kelokasi.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH mengatakan, bersama seluruh unsur baik TNI-Polri dan juga stakeholder yang ada tetap siap siaga dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami dari Polres  Langsa tentunya siap siaga dalam mengantisipasi terjadinya bencana banjir apalagi di musim penghujan ini kita harus tetap waspada, hari ini kita mengecek kondisi di lapangan, dan Alhamdulilah air sudah berangsur surut," kata Agung Kanigoro Nusantoro.

Untuk mengantisipasi segala kemungkinan, Kapolres mengaku pihaknya sudah menyiapkan perahu karet untuk evakuasi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Kami akan terus memantau kondisi ini. Sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada untuk menghadapi kemungkinan jika sewaktu waktu Air kembali meluap,” jelasnya. (rn/sm)



BAGIKAN

0 facebook: