Kamis, 26 November 2020

Pertanyakan Dana Bantuan untuk Partai dari Pemkab, DPW PA Aceh Timur Beraudiesi ke DPRK

DPW PA Aceh Timur Beraudiensi ke DPRK Terkait Bantuan Dana untuk Partai dari Pemkab yang belum dicairkan. (Ist)
RILIS
.NET, Aceh Timur -
Plt Ketua DPW PA Aceh Timur Zulkifli Aiyub alias Kupiah Seuke, Plt Sekretaris Husni Husin dan sejumlah pengurus dari Partai Aceh dan Panglima Sagoe lainnya mendatangi gedung DPRK Aceh Timur, pada Rabu (25/11/2020).

Kedatangan para pengurus partai ini untuk beraudiensi dengan DPRK setempat tentang bantuan dana untuk partai dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur yang belum dicairkan sebesar Rp319 juta rupiah.

Kedatangan rombongan dari DPW Partai Aceh ini ke gedung dewan disambut oleh Ketua DPRK Aceh Timur, Tgk Muhammad Daud dan sejumlah anggota DPRK lainnya diruang sidang komisi B. Ketua DPRK Muhammad Daud memfasilitasi pertemuan Plt Ketua dan para pengurus DPW Partai Aceh dengan Pemkab Aceh Timur terkait belum cairnya bantuan keuangan untuk Partai Aceh itu.

Adapun yang hadir mewaki dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur yaitu, Kepala Kesbangpol, Amiruddin bersama Kabid Mahfudhi, dan Sekretaris Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Zulfikar, serta Kasubag Bantuan Hukum Mirza, Kepala Inspektorat Muhammad Faisal, Sekwan DPRK Aceh Timur Zubir Kasim. Dan turut juga hadir Ketua Komisi A, Fattah Fikri, dan sejumlah anggota DPRK Aceh Timur. (*)
BAGIKAN

0 facebook: