Sabtu, 28 November 2020

Aminda Rilis Single Perdana Berjudul Dua Centang Biru

Aminda, penyanyi pendatang baru saat merilis single 'Dua Centang Biru' (Ist)
RILIS.NET, Jakarta - Amindana Chinika akhirnya merilis single 'Dua Centang Biru' di Pelataran Hutan Kota, Jakarta Pusat, Jumat (27/11). Dalam membuat musik dan lirik di lagu perdananya, penyanyi pendatang baru itu menggandeng dan berkalaborasi dengan Yovie Widianto.

Lagu 'Dua Centang Biru' tersebut sengaja digarap Yovie sebagai single perdana Aminda. Dalam lagu itu, Yovie sengaja mengangkat kisah percintaan yang sering dialami para remaja zaman sekarang, dimana cinta sepihak yang dikemas dalam kisah sederhana tentang pesan yang terbaca, namun tidak dibalas.

"Single perdana ini sangat berarti bagi ku, karena aku pernah merasakannya. Aku yakin banyak orang juga pernah ngalamin hal seperti aku," kata Aminda.

Dia mengaku, cerita dalam lagu 'Dua Centang Biru' pernah dirasakannya, sehingga dia sangat menghayati setiap lirik dari lagu tersebut. Aminda bahkan sama sekali tidak menemui kesulitan saat membawakan tembang tersebut dengan penjiwaan terhadap liriknya.

"Saat proses workshop dan recording single ini aku diarahkan sama Mas Yovie untuk mengeluarkan reaksi apa adanya, karena cara menjiwai lagunya itu harus tulus dan tidak perlu berlebihan," tutur Biduan baru di kancah Pop Indonesia ini.

Dalam video klip 'Dua Centang Biru', Aminda dikisahkan menjalin kasih dengan Verrell Brasmasta. Dia bahkan sangat mengidolakan Verrell yang kerap hadir dalam mimpunya, tetapi tak satupun chat yang dikirimkan ke Verrell itu dibalas.

Sementara Yovie dalam mengaku, lagu tersebut sengaja diciptakan sesuai dengan suara dan karakter vokal yang dimiliki Aminda. "Cetita dan realitas anak anak sekarang di era milenial menarik untuk ditulis dan dituangkan dalam sebuah lagu sesuai permintaan zamannya," sebut Yovie.

Pentolan band Kahitna itu menyebutkan, Aminda memiliki suara yang merdu dan berkarakter. Bakat yang dimiliki Aminda membuat Yovie mengaku antusias dalam menciptakan lagu 'Dua Centang Biru'. 'Aminda memiliki banyak warna dan cerita indah dalam hidupnya, sehingga Aminda dengan suara vokalnya yang merdu mampu mengisahkan ceritanya dengan tulus hingga ke hati," tutur Yovie.

Kini, videp klip lagu Dua Centang Biru telah diluncurkan melalui berbagai media sosial, termasuk You Tube. Tembang manis ini juga sudah dapat didengarkan diseluruh platform musik digital, seperti Spotify, Deezer, Joox, dan lainnya. (*)

BAGIKAN

0 facebook: