Senin, 05 Oktober 2020

Warga Simpang Jernih Kesasar di Hutan Saat Cari Bunga untuk Istrinya

Abubakar saat dibawa pulang kerumah (Foto: Ist)
RILIS.NET, Aceh Timur - Abubakar (40), warga Desa Batu Sumbang, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur, yang dikabarkan hilang sejak Jumat 2 Oktober lalu saat mengembala kerbau, ternyata kesasar didalam hutan gara-gara mencai bunga untuk istrinya.

Menurut keterangan dari Abubakar, usai ia mengikat kerbau kemudian masuk kedalam hutan untuk mencari bunga. Namun saat kembali pulang Abubakar salah jalan untuk pulang ke lokasi semula.

"Setelah mengikat kerbau Abubakar berniat untuk mencari bunga didalam hutan untuk istrinya, namun saat ia mau pulang salah jalan, dan kesasar ditengah hutan selama tiga hari," Kapolsek Simpang Jernih Ade Candra, SH.

Ade menambahkan, Saat itu Abubakar mencoba mengikuti jalan yang ia yakini, namun jalan tersebut tidak membawanya kembali ke tempat asal, justru jalan yang ia lewati semakin membawanya jauh masuk ke dalam hutan.

Pada Minggu kemarin, Abubakar mendengar suara sepeda motor, lalu ia mencoba mengikuti arah suara sepeda motor itu, dan sekira pukul 18.30 WIB ia berhasil bertemu dengan Ismail yang merupakan abang sepupunya.

"Ismail saat itu baru pulang dari ladang di daerah Alur Kermal, Desa Batu Sumbang. Melihat kondisi Abubakar sudah dalam keadaan lemas, Ismail langsung membawa Abubakar kembali ke rumahnya," ujar Ade Candra,Senin (5/10/2020). (red)
BAGIKAN

0 facebook: