Minggu, 11 Oktober 2020

Jasat Korban Pembunuhan oleh Residivis di Aceh Timur Ditemukan

Tampak Korban Sedang Dievakuasi dari Sungai (Foto: Tangkapan layar)
RILIS.NET, Aceh Timur - Jasat Rangga (9) korban pembunuhan yang dilakukan oleh SAM residivis (40) warga Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur akhirnya berhasil ditemukan disebuah sungai yang ada dikawasan itu pada Minggu sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Jasat korban ditemukan disebuah sungai oleh petugas yang melakukan pencarian dengan menggunakan sampan motor dan perahu karet. Usai ditemukan jenazah korban langsung dievakuasi kedarat oleh petugas dari Kepolisian, TNI, SAR/BPBD, dan juga sejumlah masyarakat tampak ikut melakukan evakuasi jenazah korban.

Tak lama setelah ditemukan video itupun beredar dengan cepat dimedia sosial, didalam video dan foto korban yang masih dibawah umur itu, masih mengenakan celana pendek berwarna hitam dengan baco kaos warna merah yang masih utuh ditubuh korban.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arif S Wibowo SIK, membenarkan adanya penemuan itu. Korban berhasil ditemukan pada Minggu sore disebuah sungai yang ada dikawasan itu.

"Ia benar telah ditemukan, baro saja," sebut Kasat Reskrim Iptu Arif S Wibowo, yang dihubungi media ini pada Minggu sore

Namun, sejauh ini media RILIS.NET belum mendapatkna informasi akurat tentag kronologis yang sebenarnya terkait dengan kejadian itu dari pihak Kepolisian setempat. Kasus itu masih dilakukan penyelidikan lebih jauh terhadap pelaku oleh pihak berwenang setempat. (red)
BAGIKAN

0 facebook: