Minggu, 11 Oktober 2020

IRT di Aceh Timur Diperkosa, Pelaku Turut Membacok Anak Korban yang Ingin Menolong Ibunya

Rumah Korban Jauh dari Pemukiman Penduduk (Foto: Ist)
RILIS.NET, Aceh Timur - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, menjadi korban pemerkosaan. Pelaku juga turut membacok anak korban yang masih berusia sekitar 9 tahun hinggal dunia, Sabtu (10/10/2020).

Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan, kejadian itu terjadi pada Jumat malam, 9 Oktober lalu, sekitar pukul 23.50 WIB. Saat itu Dina (28) sedang berada dirumah bersama anak laki-lakinya yang masih berusia 9 tahun, sedangkan suaminya menurut informasi pergi ketambak.

Beredar kabar, anak Dina dibacok saat memberikan perlawanan kepada pelaku untuk menyelamatkan ibunya yang hendak diperkosa. Setelah dibacok korban dimasukkan kedalam goni lalu dibawa oleh pelaku.

Pelaku membawa korban dan anaknya jauh kedalam kebun sawit. Dipinggir sungai pelaku memperkosa korban. Setelah melakukan aksi bejatnya pelaku melarikan diri, dan turut memboyong anak korban yang telah dibacok dan dimasukkan kedalam goni.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK melalui Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, SE, MH, pada Sabtu siang, membenarkan informasi itu, dan saat dihubungi Kapolsek mengaku masih dilokasi TKP di Desa Alue Gadeng. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran.

"Ia benar, saat ini kita masih di TKP, dan pelakunya masih dalam pengejaran," Sebut Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto Sabtu (10/10/2020).

BAGIKAN

0 facebook: