Rabu, 02 September 2020

Walau Dilanda Pandemi, Sekda Aceh Timur Harap Tetap Berinovasi Dibidang Pendidikan

Upacara Hardikda ke -61 di Pusat Pemerintahan Aceh Timur, Rabu 2/9/2020. (Foto: Ist)
RILIS.NET, Aceh Timur - Meskipun dalam kondisi pandemi  virus corona atau Covid -19 upacara Peringatan Hari Pendidika Daerah (Hardikda) ke – 61 di kabupaten Aceh Timur berjalan khidmat.

Upacara  dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Aceh Timur, H. M.Ikhsan Ahyat, S.STP, M. AP di lapangan apel pusat perkantoran Aceh Timur itu, Rabu 2 September 2020.

Sekda Aceh Timur H. M.Ikhsan Ahyat dalam amanat sambutan Gubernur Aceh mengajak semua melalui momentum Hardikda melakukan instropeksi atas program pendidikan yang sedang berjalan dan dicapai saat ini, meskipun stabilitas seluruh dunia sedang dilanda pandemi covid 19, Ihsan Ahyat berharap tetap terus semangat dan berinovasi dibidang pendidikan.

“Kami mengajak semua untuk berikhtiyar dan melakukan langkah-langkah antisipatif khususnya bidang pendidikan. Kita juga berharap dengan keadaan ini membuat semangat semakin meningkat dalam berinovasi dan terobosan- terobosan pendidikan untuk yang akan datang,” kata Ikhsan Ahyat.

Sementara untuk kabupaten Aceh Timur, Sekda Ikhsan berharap pendidikan Aceh Timur harus bisa berkompentesnsi tingkat nasional dan internasional. Apalagi  saat ini indeks kepuasan masyarakat terhadap pendidikan di Aceh Timur sudah mulai naik.

“Kita yakin dan percaya dengan SDM  yang ada kita akan bisa berbenah.  Kita berharap semua  terus beriktiyar mudah- mudahan kualiatas pedidik dan pendidikan di Aceh Timur meningkat sesuai diharapkan bersama,” pungkas Sekda Aceh Timur

Perhelatan upacara kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Peserta upacara hanya dihadiri beberapa perwakilan kepala sekolah dan unsur dinas pendidikan dan kebudayaan  kabupaten Aceh Timur, Cabang Dinas Pendidikan Aceh. (rn/red)
BAGIKAN

0 facebook: