Selasa, 29 September 2020

Hampir Adu Jotos, Oknum Kontraktor Diduga 'Serang' Wartawan di Aceh Timur

Keributan di Lokasi Didepan Caffe Kawasan Madat (Foto: Ist)
RILIS.NET, Aceh Timur - Hampir saja terjadi adu jotos antara wartawan bernama Rais Azhari (47) dengan seorang oknum kontraktor  berinisial IW alias WM di depan warung kopi kawasan Tanjong Minje, Kecamatan Madat Aceh Timur, pada Selasa (29/9/2020)

Kabarnya menurut Azhary sang kontraktor yang pernah mengerjakan proyek rumah dhuafa itu marah besar, terkait pemberitaan dari Azhari, hingga WM 'menyerang' dirinya disebuah Caffe kawasan Tanjong Minje, Kecamatan Madat, Aceh Timur.

“Begitu saya tiba di Caffe, saya belum sempat memarkir sepeda motor. Tiba-tiba saya diserang dengan berbagai cacian dan makian. Entah apa sebabnya. Namun saya sempat mendengar kalimat bernada pelecehan," ujar Azhary wartwan sumaterapost.co.

Akibat aksi oknum kontraktor itu yang kabarnya mengajak duel wartawan, akhirnya sempat menjadi tontonan warga dan sejumlah pengunjung Caffe diwilayah itu, namun sempat direlai oleh sejumlah pengunjung dilokasi itu.
“Saya memang sengaja menunggu kamu sudah dua hari, berani sekali kau naikkan berita tentang aku sebagai kontraktor rumah duafa, kau perampok, ayo kita duel sekarang,” terang Azhary mengulang kalimat yang dilontarkan oleh kontraktor itu terhadap dirinya.
Menurut Azhary, kejadian itu berat kaitannya dengan pemberitaan yang ditulis dirinya dan pernah ditayang beberapa waktu lalu.
Sementara, media ini belum mendapatkan konfirmasi dari IW alias WM yang dimaksud, terkait dengan kronologis kejadian itu, sampai berita ini ditayang pada Selasa malam di meja redaksi. (Redaksi)
BAGIKAN

0 facebook: