Kamis, 20 Agustus 2020

Jurnalis FC Ditantang IDI Legend di Stadion Mon 9

RILIS.NET, Aceh Timur - Laga ujicoba Jurnalis FC ditantang IDI Legend pada Jumat (21/8/2020) sore di stadion Mon 9 Idi, Kabupaten Aceh Timur.

Laga Friendly Macht ini dimana Jurnalis FC diperkuat Iwan Messi, Hendri, Rahmad, Andi, Basri dan Jamadon dan manager Cek mad, sedangkan Legend IDI FC diperkuat Ajad, Bole, Nurdin, Faisal dan Manager Bang Agil dan Camat Iswandi dan beberapa  pemain lainnya.

Manager Jurnalis FC Cekmad menuturkan, laga ujicoba tersebut Kick Off pukul 16.00 WIB, dilaga tersebut kedua team target unggul, walau laga hanya ujicoba kedua team tersebut akan mencuri kemenagan.

"walau besok hanya laga persahabatan kita akan menunjukan kekuatan kita sebagai awak kulit tinta, dan akan menaklukan mantan pemain Persidi IdI dan Aceh Timur," ujar Cekmad, Kamis 20 Agustus 2020.

Sementara itu Agil Manager Legend IdI didampingi Camat Idi Iswandi mengatakan, dilaga besok timnya akan berusaha untuk menujukan permainan terbaik dan berkualitas.

"Laga persahabatan ini digelar sekaligus untuk menjalin silaturahmi sesama insan bola, dan rekan-rekan jurnalis," imbuhnya. (rn/aqbar)
BAGIKAN

0 facebook: