Kamis, 13 Agustus 2020

Bus DPRK Aceh Timur Terguling, Sejumlah PNS Dilarikan ke Puskesmas Terdekat

Bus DPRK Aceh Timur Terguling di Keude Bayeun. (Foto: Ist)
RILIS.NET, Aceh Timur - Satu unit bus milik Sekretariat DPRK Aceh Timur terguling di kawasan Keude Bayeun, Kecamatan Ranto Seulamat, Kamis (13/8/2020), sekitar pukul 08.30 WIB. Sejumlah para PNS (Penumpang) yang mengalami luka dilarikan ke Puskesmas terdekat.


Bus bernomor polisi BL 7053 AC itu berangkat dari Kota Langsa, mengangkut sekitar tiga puluhan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan bekerja ke pusat Pemerintahan Aceh Timur, di Idi Rayeuk.

Sesampainya dilokasi kejadian, bus yang dikemudi oleh Rahmat (50), warga Jalan Manggis Perumahan Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa itu hilang kendali dan akhirnya terguling.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, saat itu didepannya ada mobil lainya, sedangkan disisi kanan ada truck, diduga remnya blong dan  banting stir hingga akhirnya terguling.

Akibat kejadian itu, sejumlah pegawai Pemerintah Aceh Timur yang menumpangi mobil tersebut, akhirnya terpaksa dikarikan ke Puskemas terdekat yang ada dikawasan itu, untuk mendapatkan perawatan medis, sedangka mobil bus milik Pemda Aceh Timur itu tampak bonyok dan mengalami pecah kaca. Sampai berita ini ditayang media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak berwenang terkait kronologis terjadinya kecelakaan itu. (rn/rd)
BAGIKAN

0 facebook: