Kamis, 23 Juli 2020

Terpilih Secara Aklamasi, Khairul Rizki Pimpin AMPI Kota Langsa

Khairul Rizki BA, usai terpilih pada Musda AMPI Kota Langsa 

RILIS
.NET, Langsa -
Khairul Rizki BA, pimpin DPD II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Langsa untuk periode 2020-2025 mendatang.


Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke lll yang digelar di Campus Coffee Pembaharuan Gampong Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, yang berlangsung pada Kamis (23/7/2020), malam. 

Adapun para peserta dalam Musda yang dipimpin oleh Pimpinan Sidang Ikbal itu, diikuti oleh peserta 8 Ranting dari 5 Rayon yang ada dalam DPD II Kota Langsa. 

Usai didapuk sebagai Ketua terpilih untuk masa bakti lima tahun mendatang, Khairul Rizki BA mengucapkan terimakasih kepada para peserta Musda, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, untuk memimpin organisasi yang dilahirkan oleh Partai Golkar itu. 

"Terimakasih atas kepercayaan ini, kedepan kita akan mendorong AMPI agar lebih tajam kelini terdepan pergerakan pemuda dan kreatifitas. Kita doakan AMPI tetap berjalan dan solid, serta mampu berkontribusi dalam menyongsong pembangunan daerah," ujar Khairul Rizal.

Sementara Ketua DPD I AMPI Provinsi Aceh Khalid yang turut hadir pada Musda itu berharap agar AMPI harus menjadi inspirasi untuk anak-anak melenial agar mampu melahirkan karya melalui ide dan gagasan dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarat.

"AMPI harus jadi inspirasi buat anak-anak melenial, dalam melahirkan karya-karyanya, melalui ide dan gagasan dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyaraka. Selain itu kehadiran AMPI agar menjadi mitra strategis bagi pemerintah dalam membangun daerah," pungkas Ketua AMPI Provinsi Aceh ini.

Pada acara itu juga tampak hadir Ketua Partai DPD I Parta Golkar TM Nurlif yang didampingi oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu yang baru saja terpilih dalam Musda Golkar Kota Langsa, serta Anggota DPRK Langsa dari fraksi Golkar Saifullah.(rn/rd)

BAGIKAN

0 facebook: