Sabtu, 25 Juli 2020

Musda ke XI DPD Golkar Aceh Timur, Ir Kasad Terpilih Aklamasi

Ir Kasad usai terpilih secara aklamasi pada Musda ke XI Partai Golkar di Aceh Timur, Sabtu (25)7/2020)
RILIS.NET, Aceh Timur - Ir. Kasad kembali dipercaya untuk menduduki tampuk pimpinan Partai Golongan Karya (Golkar) untuk masa periode 2020-2025 mendatang, setelah terpilih secara aklamasi pada Musda ke XI Partai Golkar DPD Aceh Timur, yang berlangsung di Hotel Royal Idi, Sabtu (25/7/2020).

Kepemimpinan dan kinerja Ir Kasad sebelumnya dalam memajukan partai pohon berlambang beringin di Aceh Timur itu, dianggap sebagai salah satu penyebab ia kembali dipercaya oleh para pimpinan Pengurus Kecamatan (PK) yang ada di 24 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Selain mendapatkan kepercayaan dari 24 PK, Ir Kasad juga didukung oleh sejumlah Organisasi sayap partai Golkar yang ada di Aceh Timur.

Usai terpilih secara aklamasi, Kasad mengatakan, Formatur akan segera menyusun kepengurusan DPD II secara Profesional dan Proporsional untuk masa periode lima tahun mendatang. Dan ia juga berharap adanya keterwakilan pengurus dari setiap Dapil di Aceh Timur.

"Langkah selanjutnya formatur akan menyusun kepengurusan DPD II secara profesional dan proporsional juga diharapkan keterwakilan pengurus disetiap  Dapil di Aceh Timur, dan tentunya partai Golkar juga akan melakukan konsolidasi organisasi sampai ketingkat bawah," ujar Ketua Partai Golkar DPD II Aceh Timur, Ir Kasad. (rn/rd)
BAGIKAN

0 facebook: