Kamis, 16 Juli 2020

BREAKING NEWS: Laka Lantas di Aceh Utara Scoopy Ditumpangi Dua Pemuda Terpental ke Dalam Parit

Terlibat Tabrakan, Scoopy Ditumpangi Dua Pemuda Terpental ke dakam Parit. (Foto: RILIS.NET)

RILIS.NET, Aceh Utara - Terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Supra Fit yang dikendarai seorang kakek berusia lebih kurang 50 tahun, dua pemuda (usia sekitar 22) yang berboncengan dengan Honda Scoopy terpental ke dalam parit jalan, Kamis (16/7/2020).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.15 WIB di jalan Medan - Banda Aceh, tepatnya di Desa Alue Keujrun, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

Informasi yang diperoleh media ini dari Khairuddin (27) dilokasi kejadian, Scoopy BL 5041 NAH yang diboncengi oleh dua pemuda melaju dari arah barat menuju ke arah timur (dari arah Banda Aceh ke arah Medan), setiba dilokasi ada Honda Supra Fit yang dikendarai oleh warga Tanah Luas menyebrang, tiba-tiba terjadilah tabrakan.

"Dua pemuda tadi sari arah Banda Aceh menuju arah Medan, Bapak yang naik Supra Fit sempat berdiri sejenak dan nyebrang, tiba-tiba terjadilah tabrakan, mungkin agak sedikit kencang sehingga tak terhindar," sebut Khairuddin.

Akibat kejadian itu, ke tiga korban akhirnya dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan medis, sejauh ini pihak keamanan telah mengamankan kedua barang bukti. Namun terkait kronologis kejadian media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak berwenang setempat. (rn/saf)
BAGIKAN

0 facebook: