Rabu, 24 Juni 2020

Usai Pamit dari Rumah, Seorang Pelajar di Aceh Timur Ditemukan Meninggal Dunia

Polisi Menunjukan Lokasi Ditemukan Korban di Alur Sungai Dusun Pulo Iboh,Desa Lhok Dalam Peureulak, Aceh Timur (Foto: Ist)
RILIS.NET, Aceh Timur - Usai pamit dari rumah untuk bermain, Adi Saputra pelajar yang masih berumur 7 tahun warga Dusun Pulo Iboh Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur ditemukan telah meninggal dunia disebuah alur sungai kawasan itu Selasa (23/6/2020).

Kapolres Aceh Timur, melalui Kapolsek Idi Rayeuk AKP Pidinal Limbong mengatakan, Sebelumnya pada Selasa siang, sekira pukul 12.00 WIB korban pamit kepada ibunya untuk bermain. Korban biasanya bermain dipinggiran alur yang berada di dekat rumahnya.

"Karena lama tak kembali, sekira Pukul 13.45 WIB ibu korban, Maidar (39), menanyakan keberadaan korban kepada salah satu tetangganya, Nurhayaton, apakah korban ada bermain di sekitar rumahnya, namun tetangganya Nurhayaton menjawab tak melihat korban," kata Pidinal Limbong

Kemudian sekitar pukul 14.00 WIB, tambah Kapolsek, Nurhayaton menyuruh anaknya Dedi Saputra (16), agar membantu ibu korban untuk mencari korban di sekitar alur sungai dikawasan itu.

"Sekitar pukul 14.30 WIB, Dedi Saputra menemukan korban sekitar 1,5 meter dari lokasi yang diduga terpelesetnya korban," terang Kapolsek Peureulak.

Ia menambahna, Dedi Saputra kemudian meminta bantuan kepada M. Yakob, (48) yang kebetulan melihat Dedi sedang  mengangkat korban, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak untuk mendapatkan pertolongan Pertama.

"Saat dibawa kerumah sakit, dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia, dan dari visum tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban akhirnya dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan," sebutnya.
BAGIKAN

0 facebook: