Selasa, 30 Juni 2020

Tim Acheh Future Sambangi Asrama Polsek Dewantara yang Kebakaran

Lembaga Acheh Future saat berkunjung ke Asrama Polsek Dewantara, Selasa (30/6/2020)
RILIS.NET, Aceh Utara - Lembaga Acheh Future menyambangi Asrama Polisi Sektor Dewantara Polres Lhokseumawe, pasca kebakaran pada Minggu (28/6/2020), malam.

Ketua Tim Acheh Future Razali Yusuf (Cek Li) yang turut didampingi Koordinator  Aceh Utara Alman Falki disambut langsung oleh Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah beserta jajarannya, Selasa (30/6/2020).

Kunjungan Acheh Future ke asrama polisi Dewantara untuk memberikan semangat kepada korban yang mengalami musibah kebakaran dalam komplek asrama polisi setempat.

Cek Li mengatakan, Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah merupakan sosok yang sangat dermawan, seringkali mejadi Donatur yang membantu dan mendukung program Acheh Future dalam hal sosial, dari semenjak masih menjabat Kapolsek Madat Polres Aceh Timur beberapa tahun silam, bahkan hubungan ini terus terjalin sampai sekarang.

"Bapak Nurmansyah ini sering menyumbang untuk membantu anak yatim lewat Aceh Future, bahwa disaat lagi menjalankan Ibadah Umrah kemaren masih sempat membantu kitab untuk anak yatim yang lagi mondok di Dayah," ucap Cekli

Kapolsek Dewantara Nurmansyah mengucapkan terimakasih atas kunjungan Lembaga Acheh Future ke asrama polisi Polsek Dewantara dibawah pimpinannya.
"Terimakasih Tim Aceh Future jauh-jauh datang berkunjung kesini ketempat kami yang sedang berduka dan semoga terus dapat terjalin silaturahmi," ujar AKP Nurmansyah.

Pada kesempatan itu hadir juga Camat Dewantara Nawafil Mahyudha untuk memberikan semangat pada korban kebakaran dari keluarga Polsek Dewantara, seraya menunggu kedatangan rombongan Polres Lhokseumawe.

Untuk diketahui, sebagaimana diberitakan sejumlah media sebelumnya, pada Minggu malam (28/6/2020), delapan rumah berkontruksi kayu yang ditempati anggota Polsek Dewantara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe musnah terbakar,  ada 7 KK yang merasakan dampaknya dengan jumlah 24 orang. Terdiri 16 dewasa, 8 pria dan 8 wanita. Ditambah dengan 8 anak-anak. Dua diantaranya balita, tiga laki-laki dan tiga perempuanyang masih berstatus pelajar SD. (RN/alf)
BAGIKAN

0 facebook: