Jumat, 26 Juni 2020

Terima APD dari DPD KNPI Aceh, Sapma PP Langsa Ucapkan Terimakasih

Sekretaris Sapma PP Langsa Sukma M Thaher Saat Menerima Bantuan APK dari KNPI Langsa (Foto: Ist)
RILIS.NET, Langsa - Satuan Siswa, Pelajar  dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Langsa terima sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer dari DPD KNPI Aceh, melalui DPD II KNPI Langsa pada Jumat (26/6/2020).

Bantuan itu diserahkan disebuah Caffe yang ada dikawasan Kota Langsa. Ketua DPD II KNPI Kota Langsa Mukhtar, melalui Bendaharnya Syarial mengatakan, Sejumlah APD itu juga turut dibagikan kepada beberapa DPD II KNPI yang berada dibawah  Kepengurusan Ketua DPD I KNPI Aceh Wahyu Saputra, sedangkan bantuan yang diserahkan itu untuk turut disalurkan kepada sejumlah OKP yang berada di bawah DPD II KNPI Kota Langsa. 

"Ini berupa APD yang kami terima dari DPD I KNPI, dan kita teruskan ke sejumlah OKP agar dapat dipergunakan untuk mencegah virus corona," kata Syahrial, Jumat (26/6/2020).

Sementara itu Sekretaris Sapma PP Kota Langsa Sukma M Thaher mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DPD II KNPI Aceh dan juga KNPI Langsa atas perhatiannya kepada sejumlah OKP di Kota Langsa ditengah wabah yang turut melanda daerah itu.

"Kami dari Sapma PP Langsa mengucapkan terimakasih banyak kepada DPD KNPI Aceh, juga kepada DPD II KNPI Langsa, dan bantuan ini akan kita teruskan kepada para pengurus Sapma PP, mudah-mudahan ini bermanfaat ditengah wabah pandemi corona," ucap Sekretaris Sapma PP Sukma M Thaher yang turut didampingi Wakilnya Ririn Mariska disalah satu caffe yang ada di Kota Langsa.

Sambung Sukma, bantuan tersebut diserahkan oleh DPD I KNPI Aceh dalam rangka mendukung program Pemerintah Aceh untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh, yang sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan berakhir.

"Selain disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan juga menjadi bagian yang terpenting untuk menghindari dari virus corona," ujar Sukma M Thaher yang juga mantan aktivis HMI Cabang Langsa ini. (RN/Jn)
BAGIKAN

0 facebook: