Senin, 15 Juni 2020

Bayi Ditemukan Terbungkus Kain Didepan Rumah Warga Aceh Timur

Bayi Perempuan Yang Ditemukan Warga di Gampong Lung Sa (Foto: For RILIS.Net)
RILIS.NET, Aceh Timur - Bayi perempuan yang masih terhitung hari ditemukan terbungkus kain di Dusun Timur Gampong Paya Demam Sa, Kecamatan Pantee Bidari Aceh Timur pada Senin (15/6/2020), sekitar pukul 03.30 WIB.

"Bayi itu ditemukan oleh Muhammad didepan rumah warga bernama Abdullah. Saat ditemukan hanya terbalut selembar kain bermotif batik," kata Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya.

Sebelumnya kata Kapolsek, tangisan bayi itu pertamakali sembat terdengar oleh Fatmawati (38) warga Desa Lung Sa, pada Senin (15/6/2020) sekitar pukul 03.30 WIB, namun ia mengaku tak berani melihat karena ia merasa takut dan menduga hanya motif saja dari orang jahat yang ingin merampok.

"Dari keterangan Fatmawati, saat itu mendengar suara keributan seorang laki-laki dan perempuan dipinggir jalan gampong tersebut dan tak berselang lama terdengar suara mobil berjalan dari pinggir jalan tersebut dari arah Banda Aceh ke arah Medan," kata Iskandar Wijaya.

Setelah mendapatkan informasi dari Keuchik sekitar pukul 06.25 WIB, sambung Kapolsek, lalu sekitar pukul 06.30 WIB, Kapolsek dan personilnya tiba dilokasi.

"Bayi itu akhirnya dibawa ke UPTD Puskesmas Matang Pudeng untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut," sebut Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya.
BAGIKAN

0 facebook: