Jumat, 15 Mei 2020

HMI Komisariat Akubank Idi Santuni Sejumlah Yatim Piatu

HMI Cabang Aceh Timur Bersama Yatim Piatu Saat Foto Bersama. (Foto: Ist)
RILIS.NET, Aceh Timur - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Akubank Idi Aceh Timur menggelar acara santunan kepada sejumlah anak yatim piatu. Acara itu dipusatkan di rumah ketua umum cabang, Desa Keutapang Mameh, Kecamatan Idi Rayeuk pada Rabu, 14 Mei 2020.

Santunan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu dibulan Ramadhan, sekalugus sebagai bentuk keprihatinan terhadap yatim ditengah adanya wabah Covid-19.

"Ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus sebagai pertanggung jawaban atas amanah dari donatur. Upaya ini juga agar bisa meningkatkan kita untuk selalu bersedekah agar hidup lebih berkah," kata ketua panitia Lela Mulyani.

Hal senada juga disampaikan ketua HMI Cabang Aceh M. Haris Shalaziq, S. Kom, dia berujar bahwa kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian dan berbagi rezeki dengan anak yatim. Selain santunan berupa sejumlah uang acara juga dilanjutkan dengan tahlil dan buka puasa bersama.

"Semoga acara ini menjadi berkah. Dan terimakasih kepada panitia yang telah menyiapkan segala hal untuk kesuksesan acara ini. Begitu juga kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang telah mau berbagi dan mendukung acara ini, semoga saja kegiatan ini menjadi berkah tersendiri dibulan yang mulia ini," harap Haris.
BAGIKAN

0 facebook: