Kamis, 21 Mei 2020

Diduga Bunuh diri Dengan Sebilah Pisau, Warga Langsa Tewas Bersimbah Darah

Foto: Ilustrasi
RILIS.NET, Langsa - Herianto (40) warga Dusun Mulia Gampong Karang Anyer, Kecamatan Langsa Baro ditemukan telah meninggal dunia kamar mandi rumah temannya di Gampong Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama, pada Rabu (20/5/2020), sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat dilihat oleh pemilik rumah korban dalam kondisi tergeletak, dan tampak sebilah pisau tertancap didada korban sebelah kanan.

Dari informasi yang diperoleh media ini, korban mulanya datang bertamu di rumah temannya Lismal yang sudah lama tidak bertemu. Saat itu kata Lismal, ia yang lagi tidur-tiduran dengan anak dan orang tidak menyangka datangnya korban secara tiba-tiba.

"Saat korban tiba di rumah, saya lagi tidur dengan anak dan orang tua saya, yang saat itu memberitahukan bahwa ada korban datang kerumah," kata Lismal.

Lismal mengatakan, sebelumnya korban tampak seperti orang gelisah dan sesekali matanya tertuju kedepan rumah. "Lalu korban mengatakan bahwa akan ada tamu kerumah dan disuruh lihat keluar. Lalu korban mengatakan mau buang air kecil, dan korban menuju kamar mandi," tambahnya.

Karena lama berada dikamar mandi orang tua Lismal bernama Tukiyem penasaran, karena korban agak lama tak kunjung kembali dari kamar mandi. Namun, saat Lismal melihat ke dapur, korban sudah tergeletak dalam kondisi tak bernyawa di kamar mandi.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab korban neket bunuh diri. Sampai berita ini diunggah media ini pun belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak berwajib.
BAGIKAN

0 facebook: