Kamis, 23 April 2020

Lawan Covid-19 Partai Golkar Aceh Timur Bantu APD untuk RSUD Zubir Mahmud

DPD II Golkar Aceh Timur Menyerahkan APD kepada Direktur RSUD Zubir Mahmud. (Foto: Ist)
rilisNET, Aceh Timur - Dalam upaya melawan ataupun melakukan pencegahan terhadap penyebaran Coronavirus (Covid-19), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ll Partai Golkar Aceh Timur bantu sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zubir Mahmud di Aceh Timur pada Rabu, (22/4/2020).

Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Timur Ir. H. Kasat, M. Ap yang didampingi oleh Sekretaris Syarifah Nur Akmal dan sejumlah pengurus lainnya mengatakan, bantuan APD yang diserahkan kepada  pihak RSUD itu merupakan sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar, agar pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona dapat segera teratasi.

"APD yang kita serahkan sebagai bentuk dukungan kepada pihak tim medis di RSUD Zubir Mahmud dalam menanganai pasien Covid-19. Mudah-mudahan dapat terbantu. Namun kita tetap mendoakan agar di daerah kita ini tidak ada yang positif. Makanya butuh dukungan juga dari kita semua, dan juga masyarakat agar bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus itu," ujar Ketua Golkar Aceh Timur Ir. H. Kasad, M.Ap.

Bantuan berupa APD itu diterima langsung oleh Direktur RSUD Zubir Mahmud Aceh Timur, dr. Edy Gunawan MARS di rumah sakit itu.

RSUD Zubir Mahmud di Aceh Timur merupakan salah satu rumah sakit yang ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan untuk menangani pasien terinveksi virus corona, diantara 13 rumah sakit yang ada di Aceh yang ditetapkan sebagai rumah sakit rujukan pasien Covid-19.
BAGIKAN

0 facebook: