Sabtu, 18 April 2020

Gara - gara Makian di Pidie Suami Tikam Istrinya Hingga Kritis

Pelaku Penikaman yang juga suami korban (Foto: Ist)
rilisNET, Pidie - zizah (42) warga Dusun Kajhu Indah, Kecamatan Baitul Salam, Aceh Besar, terpaksa di larikan ke Rumah Sakit Umum, (RSU) Mufid, Kota Sigli, Kabupaten Pidie,  dia ditikam oleh suaminya Zaini (50), Sabtu (18/4), sekira pukul 07.20 WIB di Kota Sigli.

Sebelumnya suami istri ini sempat beradu mulut ditempat mereka jualan di pasar Pante Teungoh Kota Sigli.

Kapolsek Kota Sigli AKP Muhammad kepada wartawan mengatakan, sekira pukul 07.20 WIB korban dan pelaku sedang berjualan di komplek pasar Gampong Pante Teungoh Kota Sigli. 

"Ditempat mereka berjualan sempat sejenak bertengkar dan saling maki,  namun pelaku merupakan suami korban mengaku tidak tahan dengan makian di depan umum," kata Kapolsek.

Kemudian, tambah Muhammad, pelaku tiba-tiba mengambil sebilah pisau dan menusuk korban berulang kali, di bagian perut dan tangan. Lalu  korban berlari sambil memegang perut meminta pertolongan kepafs warga yang ada pasar. Selanjut nya korban di bawa oleh masyarakat ke RSU Mufid untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Setelah kejadian itu pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Kota Sigli," tambahnya.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka di dada, bagian perut,  ditangan kiri dan ditangan sebelah kanan. Sedangkan pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Kota Sigli Kabupaten Pidie.
BAGIKAN

0 facebook: