Sabtu, 14 Maret 2020

Muswil DPW PA Langsa Toke Su-um Terpilih Secara Aklamasi

Usman Abdullah Usai Terpilih dalam Muswil DPW PA Kota Langsa (Foto: Ist)
rilisNET, Langsa - Usman Abdullah (Toke Su-um) terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kota Langsa, setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) yang digelar di aula Hotel Harmoni, Sabtu, (14/3/2020).

Usman Abdullah terpilih setelah mendulang 16 suara dari unsur PA dan KPA yang ada fi Kota Langsa. Muswil DPW PA ini digelar setelah adanya instruksi DPP PA Aceh nomor 0196/DPA-PA/II/2020.

Kemudian oleh DPW PA Kota Langsa diberikannya mandat kepada Furqan Ibrahim sebagai mantan Sekretaris DPW-PA Kota Langsa dari DPW-PA Kota Langsa dengan nomor 16/DPW-PA/LGS/III/2020 untuk dilaksanakannya Muswil tersebut.

Dalam acara itu turut dihadiri oleh perwakilan DPA PA, Sayid Fahrurraji, SE, MSc, Wali Kota Langsa yang juga Pj Ketua DPW PA Langsa, Tgk Usman Abdullah, SE, Ketua DPRK Langsa, Zulkifli Latif, Anggota DPR Aceh, Irfansyah.

Selain itu turut hadir ketua Fraksi PA DPRK Langsa, Maimul Mahdi, S.Sos, anggota DPRK Langsa dari Fraksi PA lainnya yakni Rosmawati dan Burhansyah, serta Ketua Muna, ketua Inong Bale, ketua Putroe Aceh, Panglima Wilayah KPA Langsa, M. Isa beserta pengurus dan pemilik suara Muswil DPW PA Kota Langsa yang turut hadir saat acara itu digelar.
BAGIKAN

0 facebook: