Sabtu, 14 Maret 2020

Mundur dari Ketua PB HMI, Saddam Al Jihad Serah Tanggung Jawab Pada Arya Kharisma Hardi

Saddam Al Jihad Saat Didepan Para Senior Alumni HMI (Foto: Ist)
rilisNET, Jakarta - Ketua Umum PB HMI periode 2018-2020 Saddam Al Jihad menyatakan mundur sebagai ketua umum PB HMI. Hal itu disampaikan Saddam didepan para senior HMI yang hadir dalam forum silaturahmi keluarga besar HMI di Masjid Agung, Jalan Sunda Kelapa, Menteng Jakarta Pusat, pada Jumat (13/3/2020).

Hal itu dikatakan oleh Wasekjen PAO PB HMI, Sueb Arifin,SPd,I tak lama usai acara itu berlangsung. Dilansir oleh Shapnew, acara pernyatan mundurnya Saddam juga disaksikan para petinggi HMI seperti Akbar Tanjung, Mahfud MD, dan Bahlil Lahadalia serta beberapa senior lainya.

”Langkah ini dalam upaya penyatuan Kongres Himpunan mahasiswa Islam periode 2018-2020 yang akan diselenggarakan di Surabaya” ujar Sueb sebagai mana dilansir oleh Shapnews. Jumat (13/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Saddam menyatakan menyerahkan tanggung jawab kepada saudara Arya Kharisma Hardi sebagai Pj Ketua Umum untuk dapat melaksanakan kongres Himpunan Mahasiswa Islam ke-XXXI.

Selanjutnya, segala sesuatu yang belum tuntas akan di selesai dalam rapat SC dan rapat harian PB HMI terakhir sebelum Kongres. Namun yang pasti ini langkah maju untuk menyelamatkan himpunan.

Sueb berharap langkah yang dilakukan oleh Saddam tersebut dapat menjadi sebagai titik awal kebangkitan organisasi itu. “Semoga ini menjadi titik awal kebangkitan HMI” harap Sueb.
BAGIKAN

0 facebook: