Selasa, 31 Maret 2020

BPMA dan Medco E&P Malaka Salurkan Bantuan Untuk Tim Penanganan Covid-19

Bantuan dari Medco E&P Malaka
rilisNET, Banda Aceh - Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) bersama PT Medco E&P Malaka turut mendukung upaya pencegahan penyebaran virus corona melalui penyaluran bantuan susu tinggi protein kepada tim penanganan Covid-19.

Adapun jenis bantuan yang disalurkan itu berupa susu tinggi proten, sebanyak 2.350 kaleng di Banda Aceh serta 2.280 kaleng lainnya diserahkan untuk Aceh Timur.

Penyerahan bantuan itu dilakukan oleh Wakil Kepala BPMA Muhammad Najib bersama Perwakilan Medco E&P Akhyar kepada Pemerintah Aceh, melalui Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Aceh Sunarwadi, yang disaksikan oleh Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Aceh Teuku Ahmad Dadek, serta Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik Kamaruddin Andalas, pada Selasa (31/3) di Posko Tim Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penangganan Corona Virus Disease-19 Aceh.

“BPMA sangat mengapresiasi kesigapan Medco E&P Malaka sebagai salah satu KKKS yang beroperasi di Aceh, untuk turut berkontribusi membantu penyediaan bantuan bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang berada di garda terdepan," kata Wakil Kepala BPMA Muhammad Najib.

Sementara itu General Manager Medco E&P Malaka Susanto mengatakan, saat ini Medco E&P juga sedang berkoordinasi dengan Gugus Tugas Pencegahan Corona Kabupaten Aceh Timur untuk memetakan kebutuhan krusial di Aceh Timur. Untuk itu, Perusahaan saat ini sedang menyiapkan pengadaan wastafel portable, Alat Pelindung Diri dan masker medis serta minuman suplemen bagi petugas dan tenaga medis di Aceh Timur.

“Insya Allah, bantuan ini akan di distribusikan dalam waktu dekat. Kami juga terus menerapkan prosedur sangat ketat di internal untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Susanto.
BAGIKAN

0 facebook: