Senin, 30 Maret 2020

Antisipasi Covid-19, Golkar Aceh Timur Sediakan Hand Sanitizer dan Bagi-bagi Masker

Partai Golkar Aceh Timur Menyediakan Hand Sanitizer kepada warga yang melintas di Kawasan Kota Idi, Aceh Timur.
rilisNET,Aceh Timur -Guna mengantisipasi merebaknya wabah virus corona (Covid-19) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karta (Golkar) Kabupaten Aceh Timur, menyediakan hand sanitizer untuk masyarakat Kota Idi Rayeuk, yang ditempatkan ditempat umum, dekat kantor Golkar, di Desa Tanoh Anou.

Selain menyediakan tempat mencuci tangan untuk masyarat, DPD Golkar Aceh Timur turut membagikan ratusan masker kepada masyarat yang melintas di jalan Medan - Banda Aceh dalam kawasan Kota Idi itu, pada Selasa (30/3/2020) siang.

Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Timur Ir. H. Kasad, M.AP yang turut didampingi Sekretarisnya Partai Syarifah Noor Akmal disela-sela kegiatan itu mengatakan, penyedian hand sanitizer dan pembagian masker yang dilakukan oleh pihaknya itu bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona ditengah masyarakat Kota Idi, selain itu sebagai wujud keprihatinan Golkar terhadap masyarakat akibat mewabahnya virus yang mematikan itu.
Pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Timur Membagi-bagikan Masker Kepada Masyarakat Yang Melintas
"Kami turut prihatin terhadap masyarakat yang lalu lalang dijalan raya, mereka banyak yang tidak memakai masker sebagai pelindung, apalagi selama ini masker-masker itu sangat susah diperoleh oleh masyarakat, disetiap apotik barangnya juga masih kosong. Untuk itu kami turut membantu, begitupun dengan fasilitas hand sanitizer yang kita sediakan semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang lewat untuk mencuci tangan, guna turut mencegah penularan wabah penyakit ini," sebut  Ketua Golkar Ir. H. Kasad.

Kasad berharap, agar pandemi ini cepat berakhir dan keadaan dapat kembali normal seperti sebelumnya, begitupun dia juga mengakui bahwa segala sesuatu memang sudah ditentukan oleh Allah, namun sebagai manusia tetap berusaha sebisa mungkin agar mampu menghindari dan melakukan pencegahan sebisa mungkin.

Selaku ketua partai, Kasad turut meminta kepada pemerintah daerah agar sama-sama membantu masyarakat, terlebih disaat masa-masa sulit seperti ini akibat kenaikan harga sembako. Untuk itu dia turut berharap agar ada solusi yang terbaik untuk meringankan beban masyarakat, termasuk menyediakan masker dan alat pelindung lainnya kepada warga.

"Kita turut berharap agar pemerintah dapat mengontrol harga sembako. Begitu juga dengan sejumlah masyarakat yang melintas tanpa memakai masker, tentu kita sangat khawatir hal ini. Untuk itu saran kita agar pemerintah turut menyediakan masker untuk dibagi-bagikan kepada masyarat, karena itu sangat penting untuk mencegah penularan covid-19," harap Kasad.
BAGIKAN

0 facebook: