Minggu, 02 Februari 2020

Sempat Duel, Seorang Korban Bacok di Aceh Timur Dilarikan ke Rumah Sakit

Adli Bin Daud Saat Dirujuk ke Rumah Sakit (Foto: Ist)
rilisNET, Aceh Timur - Adli Bin Daud (40) warga Dusun Buket Kareung Gampong Seuneubok Buya, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bunda Idi Rayeuk pada Minggu (2/2) sore, akibat terkena bacokan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, melalui Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli mengatakan, korban dibacok oleh Wak Pong, nama samaran, (40) warga Keude Keumuneng, Kecamatan Idi Tunong Aceh Timur, sekitar pukul 15.00 WIB, dilapangan Bola kaki Seuneubok Buya Idi Tunong.

"Awaya korban berangkat dari rumahnya menuju pasar Kota Idi, dengan mengendarai sepeda motor, untuk membeli beras dan obat racun hama padi. Sesampainya didepan lapangan bola kaki Gampong Seunebok Buya, pelaku yang saat itu sendirian dengan mengendarai sepeda motor langsung membacok punggung korban," kata Darli.

Kemudian tambahnya, pelaku terjatuh dari sepeda motornya, dan korban juga berhenti, setelah itu pelaku langsung mendatangi korban dan langsung membacok korban bertubi-tubi, sehingga korban terkena bacokan dibagian kepala, bahu dan dibawah pelipis mata sebelah kanan.

"Saat terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku sehingga terjadi rebut rebutan parang sehingga korban berhasil merebut parang dari tangan pelaku, saat perebutan parang, korban sempat membalas dengan membacok pelaku yang mengenai bagian jari tangan kiri dan kanan kiri," sebutnya.

Kemudian tambah Darli, pelaku lari ke arah sepeda motornya dan melarikan diri. "Setelah itu korban meminta bantu kepada Maman, dan membawa korban ke Puskesmas Idi Tunong dan selanjutnya dirujuk korban ke Rumah Sakit Graha Bunda Idi," ujar Darli.
BAGIKAN

0 facebook: