Kamis, 06 Februari 2020

Peringati Milad Ke-73, HMI Aceh Timur Isi Kegiatan Bakti Sosial

Kader HMI Aceh Timur Membersihkan Pantai Kuala Peudawa
rilisNET, Aceh Timur - Dalam rangka merayakan milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang Ke-73, yang bertepatan pada 5 Februari sejak 1947. HMI Cabang persiapan Aceh Timur menggelar kegiatan bakti sosial dengan membersihkan sampah plastik di pantai Kuala Peuda, Aceh Timur, Rabu (5/2/2020).

Selain itu para kader HMI Aceh Timur ini juga mengisi acara dengan makan siang bersama ditepi pantai itu, selain melakukan simulasi aksi pada hari lahirnya organisasi hijau hitam itu.

"Untuk menyambut milad ini kita melakukan beberapa rangkaian kegiatan sekaligus untuk memperkuat silaturahmi dan meningkatkan rasa rasa sosial setiap kader HHI seruang lingkup Cabang Aceh Timur ini," kata Sekretaris HMI Hidayatul Mustaqim.

Foto: Kader HMI Cabang Aceh Timur
Sementara itu ketua HMI Cabang Aceh Timur Muhammad Haris Shalaziq menambahkan milad HMI yang diperingatinya bertepatan dengan hari jadinya cabang Aceh Timur yang baru saja berusia setahun sejak dibentuknya cabang persiapan itu.

Selain itu, ia juga berharap kepada semua anggota untuk tetap menjaga solidaritas dan nama baik himpunan.

"Alhamdulillah Milad Nasional dan Milad Cabang kali ini dilaksanakan bersamaan karena mengingat tanggalnya yang berdekatan, harapan saya semoga Kader-kader HMI dan terutama Kader dari Cabang Aceh Timur terus menjaga kekompakannya dan terus meningkat pergerakan intelektualnya, semoga HMI tetap jaya," harap Haris.
BAGIKAN

0 facebook: