Rabu, 26 Februari 2020

Hanya Menggunakan Pempers dan Celana Dalam, Balita Ini Ditemukan Menangis di Pinggir Jalan Kawasan Aceh Timur

Balita Yang Ditemukan Warga di Julok Aceh Timur (Foto: Ist)
rilisNET, Aceh Timur - Seorang anak yang masih berusia kebih kurang dua tahun ditemukan menangis seorang diri dipinggir jalan Medan - Banda Aceh di Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok pada Rabu 26 Februari 2020, sekitar pukul 04.50 WIB.


Saat ditemukan oleh Mahdir (30) Warga Blang Gleum, Balita itu hanya menggunakan pempers dan celana dalam berwarna merah. Anak itu menangis sambil memanggil mak, dan berdiri seorang diri dioinggir jalan, kata Mahdir.

Akhirnya Mahdir dan kawannya membawa anak itu kesebuah rumah warga yang berada di dekat lokasi ditemukan. Kemudian mengantarkannya ke Polsek Julok.

Kapolsek Julok AKP Masri Aswara membenarkan itu, setelah pihaknya berkoordinaai dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Aceh Timur, anak itu saat ini berada di Puskesmas Julok, setelah terlebih dahulu dicek kesehatannya.

"Saat ini kondisi Balita tersebut berada di Puskesmas Julok dalam keadaan sehat setelah diperiksa kesehatanya oleh petugas Puskesmas, namun bicara masih belum jelas dengan berbahas Indonesia dan bahasa Aceh," ujarnya.*
BAGIKAN

0 facebook: