Minggu, 02 Februari 2020

Danki Brimob Kompi 2 Bantu Alat Olahraga Untuk SMPN 1 Birem Bayeun

Danki Brimob Kompi 2 Saat Menyerahkan Alat Olahraga kepada Pengurus Kempo
rilisNET, Aceh Timur - Komandan Kompi (Danki) Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Yozana Fajril Sidik menyerahkan bantuan sarana olah raga berupa samsak ketler kepada pengurus Kempo di SMPN 1 Birem Bayeun, Aceh Timur. Minggu (2/2/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Bantuan itu langsung diterima oleh pengurus olah raga Kempo Irwansyah Panjaitan beserta kepala SMPN 1 Birem Bayeun Aceh Timur.

"Kami berharap bantuan berupa sarana alat olah raga berupa samsak ketler yang kami berikan ini dapat digunakan sebagai sarana untuk berkumpul mencari jasmani yang sehat," kata Danki Yozana.

Dia menambahkan, penyerahan sarana alat olah raga ini dalam rangka bertujuan untuk mendorong agar anak-anak muda khususnya anak sekolah menyalurkan hobynya kearah kegiatan yang positif seperti berolah raga sehingga anak muda tidak melakukan hal hal menyimpang terlebih yang melanggar hukum.

Sementara itu Irwansyah Panjaitan selaku pengurus Kempo mengucapkan terimakasih kepada Danki Brimob Kompi 2 Aramiah, dan dia juga berharap dengan adanya kegiatan itu para siswa akan bisa terhindar dari hal-hal yqng bersifat negatif.

"Terima kasih kepada bapak Danki brimob kompi 2 batalyon B pelopor yang telah memberikan bantuan sarana olahraga, sehingga para siswa dapat terhindar dari hal hal negatif. Semoga apa yang telah bapak berikan kepada kami dapat bermanfaat dan juga dapat meningkatkan semangat para anak didik kami dalam kegiatan kenpo yang ada disekolah kami ini," harap Irwansyah.
BAGIKAN

0 facebook: