Rabu, 29 Januari 2020

Terpilih Aklamasi, Putra Zulfirman Pimpin PWI Langsa

Putra Zulfirman usai terpilih sebagai ketua PWI Langsa
rilisNET, Langsa - Setelah mendapatkan kepercayaan dari sejumlah pegiat media dalam Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke II yang dilaksanakan di Aula Setda Pemko Langsa pada Rabu, (29/1/2020), Putra Zulfirman akhirnya dipilih secara aklamasi untuk periode 2020 - 2023 mendatang.

Saat diwawancarai media ini, Putra menuturkan, pihaknya akan bersinergi membangun kemitraan dengan semua pihak dalam menakhodai lembaga PWI Langsa untuk tiga tahun mendatang.

"Terima kasih atas kepercayaan sejawat di PWI Langsa. Amanah berat ini akan terus dipikul bersama hingga berakhir periode 2020-2023. PWI Langsa akan terus bersinergi dengan semua pihak dalam rangka membangun kemitraan, menuju terwujudnya profesionalisme dan kompetensi wartawan," ujar Putra Zulfirman sesaat usai acara Konferensi.

Mantan aktivis kampus UNSAM Langsa ini juga mengajak para wartawan didaerah itu untuk bergabung demi sama-sama memajukan organisasi agar terwujudnya profesionalitas, kompetensi, serta demi memperkokoh tali silaturrahmi sesama insan pers.

"Selain itu, membuka diri bagi pewarta yang ingin bergabung sesuai persyatan yg telah ditentukan oleh PWI pusat dan UU Pers," tambah Putra.

Sebelumnya ketua PWI Langsa periode lalu dipimpin oleh Bahtiar Husin dari media Harian Rakyat Aceh. Sedangkan Putra Zulfirman yang baru saja terpilih merupakan wartawan yang telah lama bergelut didunia media liputan Langsa. (MK)
BAGIKAN

0 facebook: